Siluman Kucing

Salah satu surat kabar di Vietnam melaporkan bahwa ada tiga ekor kucing yang sedang melintas jalan kemudian sebuah mobil menabrak mereka. Kucing pertama berhasil menghindar dan melarikan diri, sedang kucing kedua tertabrak dan segera berubah menjadi seorang wanita. Kejadian aneh ini segera menarik perhatian orang banyak di tempat tersebut.

Ketika mereka menyadari kejadian aneh ini, mereka segera memukuli kucing ketiga hingga mati yang masih berbentuk kucing. Kemudian mereka memukuli wanita itu hingga terluka parah. Menurut para saksi yang menyaksikan kejadian itu, wanita kucing itu yang bernama Shee Tan telah mengatakan bahwa dia dan kedua teman nya mengambil rupa kucing dan sedang menjalankan sebuah misi rahasia.

loading...

Wanita itu mengatakan bahwa mereka telah berhasil menyelesaikan dua misi dan tinggal satu misi lagi namun mereka mendapatkan kesulitan untuk misi yang terakhir ini, sehingga memutuskan untuk kembali ke Vietnam. Saksi lainnya yang bernama Chang mengatakan bahwa wanita itu berpura-pura lupa ketika melihat orang berkerumunan disekitarnya. Ia telah berpura-pura bertanya apa yang telah terjadi.

“Aku belum pernah melihat kejadian ini selama hidupku. Aku melihat seorang wanita yang terluka dan tergeletak dijalan, bukan kucing” kata Chang. Ketika wartawan tiba di lokasi kejadian, wanita kucing itu sedang duduk di tanah dengan darah di sekujur tubuhnya. Bagian kanan wajah mengalami luka sobek yang cukup dalam. Para penduduk sekitar telah memukulinya karena melihat bahwa perempuan itu adalah siluman kucing.

Kemudian wanita itu dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan yang cukup serius. Wanita ini sangat butuh penjagaan ketat dari petugas polisi untuk mencegah para penduduk melangsungkan aksi berikutnya. Bagian humas kepolisian setempat mengatakan bahwa wanita itu sudah dibawa ke rumah sakit dan diawasi selama 24 jam untuk mencegah hal yang tidak di inginkan.

Kemudian malam itu peristiwa aneh terjadi didalam kamarnya, ketika para medis memasuki ruangan nya untuk memeriksa kesehatan wanita itu, tiba-tiba saja wanita itu menghilang secara misterius dari dalam kamarnya.

Share This: