Sisir Rambut Tengah Malam

Hallo semua, ketemu lagi sama saya Gerald, ini cerita kedua yang sebelumnya sudah saya janjikan, oke deh cukup basa basinya, let’s to the topic! kisah nyata ini dialami oleh nenek saya saat sisiran malam-malam dan paginya langsung di ceritakan kepada saya dan adik saya.

Malam itu sekitar pukul kurang lebih 12 malam, nenek saya belum juga bisa tertidur, saat itu kamar nenek saya berada di lantai 2 bersebelahan dengan kamar saya dan langsung menghadap tangga. Waktu itu nenek saya belum juga bisa tidur dan mungkin karena merasa gerah nenek langsung menuju kamar saya untuk menyisir rambutnya, karena di kamar saya waktu itu ada sebuah cermin yang cukup besar.

For your information kaca di kamarku di tempatkan di dekat pintu tapi karena pada saat itu di kamarku pintunya rusak jadi saat berkaca langsung sekaligus bisa menghadap tangga. Waktu itu nenek saya sedang menyisir rambutnya yang sudah beruban tiba-tiba di kejutkan dengan sosok kepala mengintip dari bawah tangga. Karena nenek sudah biasa dengan hal tersebut nenek tidak menggubris dan tetap melanjutkan menyisir rambutnya.

loading...

Namun semakin lama sosok kepala itu semakin menunjukan eksistensinya dengan tersenyum senang melihat nenek saya sedang menyisir rambutnya, yang saya dengar dari cerita nenek sosok tersebut seperti anak kecil kulitnya putih, namun bukan putih bule melainkan putih seperti kertas gambar. Di sekitar kelopak matanya hitam dan terus tersenyum sambil memamerkan giginya kepada nenek saya.

Pada saat nenek saya akan menghampiri, sosok tersebut berlari ke lantai satu dan langsung hilang seketika, nenek yang sedikit merinding langsung memutuskan untuk tidur dari pada sosok tersebut datang kembali. Jujur setelah nenek cerita saya dan adik saya jadi sedikit parno untuk tidur di lantai 2 dan memilih menunggu nenek untuk naik ke lantai 2 sama-sama.

Oke itu saja buat hari ini, maaf kalau tidak seram, tapi ini kisah nyata, anda bayangkan saja sendiri jika anda di posisi nenek saya waktu itu, apa yang akan anda lakukan? Oke deh that’s it for today, tapi tenang cerita saya gak bakal berhenti disini saya akan share kisah-kisah nyata yang di alami orang orang terdekat saya maupun saya sendiri, kalau ada yang mau berteman.
Follow instagram: @geraldiansya

KCH

Gerald

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Gerald has write 2,694 posts