SMP Angker

Nama saya raina elina. Saya bersekolah di SD Asumpta Kupang, saya ingin bercerita di sekolah tetangga saya SMP Assumpta. Saat dulu saat aku masih kelas 4 aku mempunyai kawan yang bernama lian, merlin, sarah, yoel. Mereka berempat uji nyali di SMP itu. Di kelas 7A tidak ada apa-apa, 7B pun sama, di kelas 7C pun sama, tetapi saat di kelas 7D mereka merasa ada yang aneh dari kelas itu.

Tiba-tiba sarah mulai bertingkah aneh, mereka bertiga bingung. Setelah itu sarah duduk di satu bangku yang letaknya paling tengah dan dia melihat ke papan. Kawanku yoel langsung memegang bahu sarah dan menggoyangkan bahu sarah, akhirnya sarah pun terasa sadar. Mereka bertiga heran dengan tingkah laku sarah yang aneh, lalu mereka memutusakan untuk pulang.

loading...

Saat keesokan harinya kawanku yang beruji nyali kemarin menceritakan hal tersebut. Kami pun kaget, akhirnya kami memutuskan untuk uji nyali saat pulang dari sekolah kami langsung pergi ke SMP dan mulai uji nyali. Saat kawanku menaiki tangga tiba-tiba ada orang yang lewat tepat dihadapannya dan dia langsung berteriak “mama”.

Kami pun langsung terkejut mendengar teriakan itu, kami langsung menghampiri kawan kami dan kawan kami berkata ayo pulang, aku melihat seseorang tadi! Kami langsung kebingungan dan pulang. Sampai saat ini kami belum menyelidiki lebih dalam, tetapi setiap hari senin kami melihat orang selalu menaruh sapu, walaupun keadaan SMP itu sudah tidak ada orang lagi.

Share This: