SMPN Berhantu di Jakarta

Halo gan, saya mau berbagi pengalaman, tepat minggu kemarin saya Ekskul di sekolah SMP Negeri 26 Jakarta, kebetulan saya duduk di kursi kelas 7. Minggu kemarin guru saya membawa murid SMPN 26 Jakarta untuk lomba saints antar kecamatan. Dia tas nya ketinggalan di pos security 26 dan kebetulan saya ada di situ, tapi saya tidak melihat tas itu.

Pas hari senin guru saya menanyakan ada yang melihat tas tidak? Tapi satupun tidak ada yang melihat, kebetulan saya punya teman, sebut aja namanya bagong. Dia bisa melihat hantu, dan memang mata batinnya bisa terbuka dan tertutup sendiri, sudah keturunan. Saat dia sholat di masjid, dia seperti merasakan ada aura jahat, tapi dia tidak bisa melihat wajahnya.

loading...

Dia langsung melapor ke guru saya, dan guru saya adalah orang pintar juga. Dia di ajak ke kamar mandi yang sudah lama tidak terpakai, dia langsung kayak kesurupan gitu. Tapi guru saya mencegah agar dia tidak kerasukan, dia melihat hantu berjubah merah, matanya merah, kukunya panjang. Dia langsung menatap hantu itu, di sekolahku memang sudah banyak yang kesurupan.

Guru saya langsung menanyakan apa tas nya bisa kembali? Lalu teman saya gak bisa menjawab, kata teman saya yang mengambil tas itu bukan orang tapi roh jahat bisa di sebut iblis. Dia memakai topi dan bertanduk merah sebut saja iblis jahat. Guru saya langsung ke orang pintar yang berada di Pulo dekat sekolah saya, dia di kasih air dan di suruh sebarin ke pintu kelas dan gerbang sekolah.

KCH

Nabil alkaff

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Nabil alkaff has write 2,704 posts

Please vote SMPN Berhantu di Jakarta
SMPN Berhantu di Jakarta
Rate this post