SMS dan Telepon Misteri

Perkenalkan nama saya gandil (nama samaran). Langsung ke cerita aja ya tentang sebuah SMS dan telepon misteri. Kejadian ini terjadi pada saat tahun 2010, tanggal dan bulan nya lupa, namun tepatnya 2 minggu sebelum lebaran idul fitri. Saat itu saya masih bekerja sebagai seorang satpam di sebuah proyek pembangunan rumah susun di pulo gebang, Jakarta Timur.

Hari itu bertepatan malam jumat dan dilokasi proyek cuma ada saya, bersama teman saya sebut saja jono, danru, dan saya. Kami cuma bertiga yang ada diproyek, karena pekerja kuli proyek sudah pada pulang ke kampung halaman nya masing-masing, karena menjelang mudik lebaran.

Pada malam hari jam 11 an lewatlah kisah mistis ini berawal. Waktu itu saya pinjam HP teman saya si jono untuk telepon istri saya yang memang kebetulan 1 operator gsm, saat saya mulai ketik nomor HP istri saya dan belum selesai ngetik ke angka terakhir tiba tiba di layar HP sudah terlihat tersambung. Saya heran, kenapa nomor belum selesai di ketik dan tombol ok/yes belum ditekan tapi sudah tersambung.

Dengan perasaan heran dan penasaran akhirnya HP nya saya tempelin ke kuping saya dan langsung saja gak berapa lama setelahnya ada yang angkat panggilan telepon dari saya itu, dan terdengar suara perempuan yang sangat lembut dan sejuk dikuping saya, namun suara itu bukan suara dari istri saya.

Suara itu terdengar seperti ini “tolong jangan ganggu saya, saya lagi istirahat dibelakang” berulang sampai 3 kali. Saya pun kaget dan langsung tutup telepon itu. Belum selesai rasa kaget saya, tiba-tiba HP yang masih saya pegang itu berbunyi lagi, dan itu adalah nada dering pertanda ada SMS masuk, anehnya gak ada nama ataupun nomor pengirim. Saya pun membaca SMS tersebut dan alangkah kagetnya saya karena isi tulisan SMS itu sama persis dengan suara di telepon tadi, “jangan ganggu saya, saya lagi istirahat dibelakang”. Cerita ini nyata dan masih ada kelanjutan nya.

loading...

Share This: