SMS Misteri

Assalamualaikum, perkenalkan saya Fitri Yain Anrola dan biasa dipanggil Fitri dikeluargaku dan biasa dipanggil Yain oleh temanku. Kali ini aku ingin berbagi cerita, peristiwa ini berawal dari salah satu temanku, namanya iin. Dia bisa melihat dan berbicara dengan makhluk astral alias indigo. Suatu saat dia ingin menghilangkan kemampuan indigonya itu. Nah kebetulan papa saya mampu menghilangkan kemampuan indigo pada diri seseorang.

Ketika saya mengetahui maksud iin. Saya cerita ke papa saya lewat telepon karena kebetulan saya sedang di Jakarta. Dan papa saya ada di Solo. Sebelum papa saya beraksi (papa saya bisa mengendalikan jarak jauh) malamnya sekitar pukul 23.00 malam saya dichat iin lewat BBM. Isinya saya gak hapal persis tapi intinya dia minta tolong ke saya. Karena rohnya mau dibawa.

loading...

Saya spontan kaget entah kenapa iin sampai ngomong begitu, antara percaya dan gak percaya. Gak lama kemudian ada lagi chat BBM dari iin yang isinya pakai bahasa sunda. Saya mulai bingung disitu karena iin tidak bisa bahasa sunda. Saya pun juga tidak bisa bahasa sunda. Tanpa *bak-bik-buk lagi saya kirim isi SMS sunda itu ke teman saya yang bisa bahasa sunda.

Saya kaget dengan isinya yang kira-kira begini “iin saya bawa dulu nanti saya kembalikan. Besok pagi kamu baca al-fatehah kalau tidak iin akan saya bawa selamanya dan tidak akan pernah kembali ke jasadnya”. Saya pun langsung bingung. Kebanyakan bingung ya kalau berhadapan kayak beginian. Setelah berpikir sejenak akhirnya saya tahu SMS itu pasti dari makhluk astral yang mau bawa iin.

Akhirnya saya putuskan untuk gak akan mau baca al-fatehah. Ngapain baca al-fatehah? Sorry ye, saya manusia. Derajatku lebih tinggi dibanding kalian. Saya punya akal punya pikiran, jadi saya gak mau diperintah setan untuk baca ini itu meskipun ayat suci Al-Quran sekalipun. Akhirnya aku membaca doa-doa buat iin, sampai saya terlelap. Pagi sekali saya bangun, saya inisiatif untuk telepon iin.

Nomornya tidak nyambung. Lalu bersiap untuk berangkat ke kampus dan ternyata iin tidak masuk kuliah. Saya bertanya ke teman-teman tapi gak ada yang tahu keadaan iin dan kenapa iin gak masuk kuliah! Perasaan saya jadi campur aduk hingga akhirnya iin datang siang hari ke kampus. Belum sempat tanya, iin sudah ngasih tahu duluan kalau semalam dia memang gak enak badan.

Saat masuk kamar kostnya yang berantakan dia langsung tidak sadarkan diri. Lalu tiba-tiba dia ditarik sama salah satu prajurit kerajaan Banten. Dia dibawa keliling istana Banten yang semuanya terbuat dari emas. Dia bercerita banyak sekali mengenai kerajaan Banten sampai detail dan saya pun agak lupa dengan ceritanya (maklum faktor u/ *haha). Saat saya tanyakan isi chat dia semalam, dia langsung memotong pembicaraanku.

Bahwa memang dia yang mengirim SMS untuk minta tolong karena mau dibawa sama kerajaan Banten. Habis itu hpnya mati karena lowbat. Nah loh saya langsung bilang kalau bukan isi chat itu, tapi chat ini! Saya keluarkan dan lihatkan pesan chat BBM iin yang pakai bahasa sunda itu. Iin diam dan dia bilang dengan tenang pada saya.

Bahwa semalam setelah menulis 1 pesan chat itu ponselnya langsung mati karena lowbat dan dia gak tahu siapa yang kirim SMS misteri itu. Dia juga menegaskan kembali kalau dia gak bisa bahasa sunda, nah loh. Sekian terima kasih sudah membaca cerita saya dan mohon maaf meskipun nyata tapi ceritanya kurang seram ini.

Yain Bidadari Angkot

Fitri Yain Anrola

MALAIKAT BAYANGAN konsultasi mengenai ghaib jarak jauh dengan Pak Dul.informasi lebih lanjut kunjungi Blog : Pemusnah Ilmu Ghaib http://pusat1lmu.blogspot.co.id/2014/10/pemusnah-ilmu-ghaib-pengobatan.html?m=1facebook : Yain wa : 081280410615 makasih sudah baca ceritaku

All post by:

Fitri Yain Anrola has write 33 posts