Sosok Anak Kecil di Rumah Sakit Umum Bireuen

Assalamualaikum sobat KCH, ketemu lagi denganku Bismi dari Aceh. Sebenarnya aku lagi nggak mood untuk posting cerita, tapi karena tidak ada kegiatan lain maka aku akan mempostingnya. Oh iya aku suka banget sama cerita kak gina and kak dwi, ceritanya bagus banget dan kadang-kadang bikin aku tertawa dan merinding. Untuk sobat KCH yang lain, dua perempuan ini patut dicontoh ya, *eits bukan orangnya tetapi cara menjelaskan ceritanya *hehe.

Oke kejadian ini aku alami pada malam rabu kemarin, ya sehabis pulang sekolah aku dan kakakku menjengguk nenekku ke RSU (rumah sakit umum) di Bireuen. Nenekku menderita penyakit usus buntu dan harus dioperasi, aku pun menginap dirumah sakit itu. Saat malam tiba rumah sakit bireuen ini sangat sepi, cuma ada beberapa perawat saja yang lewat.

Aku pun keluar kamar tempat nenekku dirawat, ya untuk cari angin dikitlah. Saat aku sudah berada dibawah tangga dekat dengan ruang dapur. Aku lihat ada anak kecil yang menaiki tangga sambil berlari, aku mencoba mengejarnya karena aku penasaran kenapa anak kecil itu berlari. Aku sungguh lelah mengejarnya, dan tanpa kusadari aku sudah berada tepat didepan kamar mayat.

loading...

Aku pun gemetar, nafasku tak beraturan apalagi saat kulihat anak kecil itu tersenyum dengan sangat mengerikan. Aku pun berlari sekencang mungkin, karena tergesa-gesa berlari, aku pun terjatuh dari tangga alias terguling-guling kebawah. Kalau kalian ada diposisiku, pasti tahulah gimana rasanya terguling-guling dari tangga.

Aku pun meringis kesakitan, tak berapa lama kemudian kulihat orang-orang berlari ketempatku. Anak kecil itu masih tersenyum dengan liciknya diatas tangga. Perlahan-lahan mataku ini mulai menutup. Cukup sekian ya para reading dan para writer. Wassalamualaikum.
Fb: Bismi jasein

Bismi Jasein

Bismi

Facebook: Bismi jasein
I Fans Anime Naruto and Boruto Naruto Next Generation From Aceh

All post by:

Bismi has write 90 posts

Please vote Sosok Anak Kecil di Rumah Sakit Umum Bireuen
Sosok Anak Kecil di Rumah Sakit Umum Bireuen
Rate this post