Sosok Bayangan Putih di Tower

Sekitar 3 tahun lalu, jaman saya masih di SMA kelas 2 atau 3. Rumah saya di daerah Cibinong Jawa Barat, tepat disisi jalan raya. Belakang rumah saya tuh kosong, tapi jarak 12 meter ada kuburan-kuburan yang tidak banyak, juga tidak sedikit. Disamping rumah agak kebelakang ada tower jaringan telepon selular, masih baru juga dibangunnya, sekitar 2005. Nah malam itu, saya keluar rumah dari pada saya suntuk didalam.

loading...

Rumah saya dipagar sekelilingnya, jadi dari teras ke pagar ada halamannya. Saya berdiri di halaman itu, lihat kanan kiri. Jalanan masih cukup ramai oleh kendaraan. Tidak sengaja saya melihat ke arah atas tower, saya lihat ada orang disana pakai baju putih yang saya kira itu kemeja yang tidak dikancing. Bajunya hilang, kayanya lepas dan jatuh ke bawah karena angin malam yang cukup kencang lagi dingin.

Sehingga orang tadi nampak menghilang di kegelapan malam karena selembar bajunya yang putih dan terlihat di kegelapan itu jatuh. Memang biasanya orang tower sering mengecek keadaan peralatan tower, listrik dan lainnya, jadi saya coba aja ke belakang dan lihat keadaan tower. Sesampainya di tower, saya tetap lihat ke atas. sudah gak ada orangnya, cepat benar dia turun kebawah. Dan saya melihat ke bagian bawah tower, yang sejajar dengan tempat saya berpijak.

Pintunya masih terkunci rapat, harusnya kalau ada yang cek tower, pintu itu dibuka bersama kunci dan gemboknya itu. Sudah pasti ini bukan manusia, akhirnya saya berjalan ke arah rumah lagi. Karena saya pikir itu pasti kunti dan semacamnya bisa turun tower cepat banget, karena merinding akhirnya saya lari kedalam rumah.

Share This: