Sosok di Sekolahan

Hi namaku ari, kali ini saya akan menceritakan tentang sosok di sekolahanku. Tepatnya pada hari sabtu, saya sedang latihan silat di sekolahanku, saat itu pukul 5 sore. Pada saat saya mau latihan silat, saya mau buang air kecil dan pada saat saya lagi buang air kecil, tiba-tiba saya melihat ada sesosok perempuan yang sedang duduk di dalam ruang kelas.

loading...

Dia memakai seragam sekolah, saya pun merasa curiga padahal saat itu semua orang sedang libur sekolahan. Saya pun memberanikan diri mendekati perempuan tersebut untuk berbicara padanya. Ketika saya mengajaknya ngobrol dia hanya menganggukan kepalanya saja. Tak lama kemudian temanku yang bernama dedek melihatku di dalam kelas.

Dia pun bertanya hy ari kamu sedang ngobrol dengan siapa?, saya pun menjawab kalau saya lagi ngobrol dengan wanita ini, pada saat saya menoleh ke arah wanita itu. Ternyata wanita itu sudah tidak ada. Saya pun merasa heran dan kebingungan. Saya pun akhirnya menceritakan kejadian tadi kepada temanku itu.

Ternyata setelah saya tau, wanita itu adalah mahasiswi yang telah meninggal dunia karna bunuh diri, saya tidak tahu pasti kenapa dia bunuh diri. Tetapi saat saya mendengar cerita itu dari teman, saya sangat takut dan tidak pernah ingin menoleh ke kelas itu lagi, sekian ceritaku terima kasih sudah membaca.

Share This: