Sosok Genderuwo Mengganggu Keluarga Saya

Assalamualaikum warahmatullahhiwabarakatuh. Perkenalkan nama saya kevin aditya, ini cerita pertama saya, lanjut saja ke ceritanya. Rumah saya terletak di kota Ponorogo kelurahan Keniten, waktu bulan januari malam kamis jam 07:30 itu ada acara khitanan di samping rumah saya. Jadi orang tua saya membantu persiapan tetangga saya untuk khitanan.

Saya waktu itu sedang sakit kepala, sehingga saya tidak ikut untuk meramaikan khitanan tersebut. Jadi saya sedang di rumah sendirian, waktu itu saya bangun tengah malam untuk buang air besar, karena kamar mandi saya di belakang sendiri otomatis saya jalan ke belakang sendiri. Waktu itu biasa-biasa saja sehingga terjadi aroma mistis sedang santai-santainya BAB, saya melihat ke samping saya.

loading...

Di samping kamar mandi saya ada pohon pisang, ya saya otomatis melihat pohon pisang tersebut. Astagfirullah saya melihat sosok hitam besar sedang mengintip saya. Saya yang penakut otomatis kabur ke acara khitanan untuk memanggil bapak saya, karena bapak saya secara orangnya ahli agama tidak percaya akan hal itu. Tetapi setiap malam sosok hitam tersebut tertawa terbahak-bahak, sehingga bapak saya mempercayai cerita saya.

Singkat cerita bapak saya mengundang kyai setempat untuk mengusir sosok hitam tersebut. Kyai tersebut kaget ketika melihat kebun pisang samping rumah kami, langsung saja kyai tersebut membaca doa, sambil minta air putih untuk di siramkan ke tempat tersebut, lantas saja kyai tersebut cerita kepada keluarga kami.

Sosok hitam tersebut adalah genderuwo yang suka mengganggu orang di kegelapan malam. Setelah genderuwo itu pergi, keluarga kami hidup tenang dan aman. Sekian cerita saya, jika kurang seram mohon di maklumi karena ini cerita pertama saya, wassalamualaikum warahmatulahiwabarakatuh.

KCH

Kevin aditya

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Kevin aditya has write 2,694 posts