Sosok Hantu Berkepala Buntung Part 3

Sebelumnya sosok hantu berkepala buntung part 2. Mereka pun menuju rumah Azidan untuk diantar ke villa di puncak oleh sopir pribadi Azidan yang bernama “pak Jhon”. Mereka pun segera masuk kedalam mobil milik Azidan.

“Ayo, masuk teman-teman!” ajak Azidan kepada teman-temannya untuk menaiki mobilnya.
“Oke!” jawab Bunga dengan memasuki mobil Azidan.

Mereka pun berangkat pukul 05.25 pagi. Beruntung mereka tidak terkena alternatif jalur. Mereka menempuh perjalanan selama 3 jam 5 menit. Mereka sampai pada pukul 08.30 pagi. Mereka pun segera turun dari mobil, tapi mereka heran. Mengapa villa yang mereka ingin tempati berada disamping hutan.

“Alhamdulillah sampai juga” ujar Winda sambil turun dari mobil.
“Iya, huh” ujar Naufal sambil merentangkan tangannya.
“Tapi kok villanya didekat hutan ya?” tanya Bunga.
“*Hmm iya juga sih tapi gak apa-apa deh, yang penting ini villa yang kita pesan dari kemarin. Namanya (Villa Fairy) lihat tuh didepan villanya ada papan dan nomor teleponku, berarti benar ini villa pesanan kita” lanjut Azidan.

“Ya sudah kita langsung masuk saja yuk!” kata Bunga.
“Ayo!” jawab Naufal dan Winda.
“Pak, bapak pulang saja, minggu pagi jemput kami disini” ujar Azidan kepada pak Jhon.
“Baik, den” jawab pak John sambil pergi menggunakan mobil dan Azidan masuk kedalam Villa.

“Kawan-kawan, ini ada 3 kamar, kalian mau tidur dimana?” tanya Azidan.
“Aku dan Bunga dikamar depan saja deh” jawab Winda.
“Ya sudah, Naufal, kamu mau tidur sendiri atau satu kamar berdua sama aku?” tanya Azidan kepada Naufal.
“Ha? Aku? Ya berdualah” jawab Naufal.

“Huh bilang saja takut tidur sendiri!” cela Bunga.
“*Hmm mungkin, eh, *hmm iya gitu deh” lanjut Naufal sambil garuk-garuk kepala.
“*Haha” mereka pun tertawa.
“Ya sudah, aku sama Winda kedalam kamar duluan ya” ujar Bunga sambil berjalan menuju kamar.

“Oke” jawab Azidan dan Naufal.
“Kita tidur dikamar tengah saja ya” ujar Naufal.
“*Hmm” jawab Azidan singkat sambil memasuki kamar.

Mereka pun membereskan semua isi villa tersebut, mereka juga membersihkan dan menata kamar mereka masing-masing. Mereka selesai pukul 10.00 pagi. Mereka segera keluar kamar masing-masing.

loading...

“Eh kalian sudah selesai?” tanya Naufal kepada Bunga yang ke luar dari kamarnya.
“Sudah, *dong” jawab Bunga.
“Winda mana?” tanya Naufal.
“Tahu tuh masih didalam” jawab Bunga.

“Loh, Azidan juga mana?” lanjut Bunga.
“Dia juga masih didalam tuh” jawab Naufal.
“Naufal!” teriak Azidan sambil menghampiri Naufal.
“Bunga!” teriak Winda sambil menghampiri Bunga.

Bersambung ke sosok hantu berkepala buntung part 4.

Adymas Art

Adymas Art

Seorang yg suka ngedit foto ,tapi sering diganggu setan ,,…….
suka nonton anime (Naruto,Boruto,Boboiboy Galaxy),suka baca/tulis cerita jangan lupa di add
Fb: Adymas Art
Instagram:@adymas_art

All post by:

Adymas Art has write 98 posts

Please vote Sosok Hantu Berkepala Buntung Part 3
Sosok Hantu Berkepala Buntung Part 3
Rate this post