Sosok Hantu Berkepala Buntung Part 4

Sebelumnya sosok hantu berkepala buntung part 3.

“Ada apa kalian?” tanya Naufal dan Bunga bersamaan.
“Lihat, aku menemukan kotak yang berisi banyak emas dan intan!” ujar Azidan sambil memperlihatkan kotaknya.
“Aku menemukan selembaran kertas berisikan alamat, tetapi ada yang terkena lunturan air” ujar Winda dengan memberikan kertas selembaran itu kepada Azidan dan Bunga.

loading...

“Oh iya ya, ada apa ini sebenarnya?” tanya Naufal berkali-kali dengan heran.
“Ya sudah, kalian taruh saja benda-benda itu ditempat awalnya. Kita kan mau berlibur bukan mau mengurusi hal-hal seperti ini” ujar Bunga dengan jelas.

Winda dan Azidan pun segera mengembalikkan benda itu ditempat awalnya. Dan kemudian mereka pergi keluar villa.

“Keluar yuk, kita jalan-jalan” ajak Bunga.
“Ayo, di dekat sini sih katanya ada air terjun kecil, ya, kira-kira tingginya hanya 10 meter. Bagaimana kalau kita kesana?” saran Azidan.
“Jalan?” tanya Winda.

“Iya, gak terlalu jauh dari sini kok, tapi kita harus melewati hutan yang ada disamping dulu, nanti ditengah-tengah hutan ada jalan berjalur merah yang mengarahkan kita ke air terjun itu” ujar Azidan dengan sangat jelas.
“Hah? Hutan? Nggak deh, kalian saja, aku gak mau, aku disini saja” ujar Winda dengan wajah panik.

“Sama aku juga, aku takut kalau berhubungan dengan hutan, apalagi kalau sampai ditengah-tengah hutan. Aku takut kejadian gubuk tua itu terulang lagi” ujar Naufal sambil menjelaskan alasannya.
“Tapi kan ini beda tempat, Fal. Gak mungkin kejadiannya sama” jawab Bunga.
“Tapi yang namanya takut tetap takut, Bunga!” timbal Naufal.
“Ya *elah penakut!” ledek Bunga.

“Aku bukan penakut! Ayo aku ikut deh, ngapain aku takut” jawab Naufal dengan merasa berani.
“Ayo!” tantang Bunga.
“Terus aku sama siapa disini?” tanya Winda dengan sedih.
“Kamu ikut saja, Win” jawab Naufal.
“Tapi aku takut banget” ujar Winda.

“Nggak, Win, kan ada kita semua” sahut Azidan.
“Iya, Win, ikut saja” rayu Bunga.
“Iya sudah deh aku ikut” jawab Winda.
“Nah, gitu *dong” Puji Naufal kepada Winda.

“Oh iya. Sekarang siap-siap dulu, bawa pakaian satu pasang, kamera, dan jangan lupa ponsel” ujar Azidan sambil memberitahukan.
“Oke” jawab mereka bersamaan.

(15 menit kemudian).

“Ayo teman-teman kita berangkat!” teriak Bunga dari depan villa.
“Iya, tunggu sebentar!” jawab Winda dari dalam.
“Aduh kalian lama banget sih” ujar Bunga.
“Iya, tuh tadi Azidan mandi lagi, padahal kan tadi pagi sudah mandi” jawab Naufal.

“*Hehe” tawa Azidan.
“Ya sudah, ayo kita berangkat, jangan lupa berdoa” kata Bunga.
“Oke, sip, iya” jawab mereka bertiga berbeda-beda.

Mereka pun langsung berangkat melalui hutan yang ada disamping villa, hutan yang sangat luas, besar, dan menyeramkan. Mereka berangkat tepat pukul 11.00 siang. Mereka pun mulai memasuki hutan pukul 11.15 siang.

“Benaran kita masuk hutan ini?” tanya Winda tidak percaya.
“Iyalah, Win” jawab Bunga.
“Ya udah ayo kamu ikut saja” ajak Azidan.

Bersambung ke sosok hantu berkepala buntung part 5.

Adymas Art

Adymas Art

Seorang yg suka ngedit foto ,tapi sering diganggu setan ,,…….
suka nonton anime (Naruto,Boruto,Boboiboy Galaxy),suka baca/tulis cerita jangan lupa di add
Fb: Adymas Art
Instagram:@adymas_art

All post by:

Adymas Art has write 98 posts

Please vote Sosok Hantu Berkepala Buntung Part 4
Sosok Hantu Berkepala Buntung Part 4
Rate this post