Sosok Hantu Berkepala Buntung Part 5

Sebelumnya sosok hantu berkepala buntung part 4. Mereka pun menelusuri jalan hutan belantara tersebut dengan harap-harap cemas. Setelah 1 jam mereka berjalan, mereka baru menemukan jalan berjalur warna merah.

“Eh, lihat deh, itu jalur warna merahnya!” ujar Naufal.
“Oh iya, ya sudah yuk kita langsung ikutin jalurnya” ajak Azidan.
“Kalian yakin?” tanya Winda sambil gemeteran.
“Yakinlah Win, ayo!” jawab Azidan sambil menarik tangan Winda.

Singkat cerita, mereka pun sampai di air terjun pada pukul 14.00 siang. Di air terjun tersebut memiliki kolam yang cukup luas yang terbuat dari alam, airnya pun mengalir langsung dari air terjun tersebut, di pinggir-pinggirnya terdapat hutan dan terlihat beberapa pegunungan disana. Mereka pun langsung bermain-main air disana.

“*Huh. Bagus banget ya pemandangannya” ujar Winda.
“Tuh kan, Win, kamu gak akan menyesal ikut kesini” sambung Naufal.
“Iya nih, airnya juga jernih sekali” ujar Bunga sambil mengambil air dari sungai kecil yang ada dibawah air terjun tersebut.

“Tapi kok disini sepi ya?” tanya Winda dengan heran.
“Iya, mungkin belum banyak yang tahu tentang air terjun ini” jawab Azidan.
“Mungkin juga karena ini ada ditengah hutan dan jauh dari permukiman” lanjut Naufal.
“Ah, ya sudahlah, lebih baik kita nikmatin indahnya alam ini” ujar Bunga.

“Nah, iya tuh benar” jawab Azidan.
“Ayo, Bunga, kita ke kolam bawah” ujar Azidan sambil menarik tangan Bunga.
“Tapi, kita harus lewatin sungai kecil dan batu-batu ini dulu *dong?” tanya Bunga.

“Itu mah gampang, ayo kita kesana” jawab Azidan sambil menarik tangan Bunga.
“Tunggu. Tunggu” henti Bunga.
“Apa lagi?” tanya Azidan.
“Naufal, Winda, kalian mau kemana?” tanya Bunga kepada Azidan dan Winda.

“Kita mau ke tebing situ, ya kan, Win?” jawab Naufal sambil menunjuk arah tebing yang ada diatas sungai kecil.
“*Hmm, ngg, ngg” jawab Winda dengan patah-patah.
“Maksudnya Winda itu iya benar kita mau kesana” lanjut omongan Naufal.
“*Hmm. Iya” jawab Winda sambil menganggukkan kepalanya.
“Kalian aku tinggal kebawah gak apa-apa kan?” tanya Bunga.

“Iya gak apa-apa kok” jawab Naufal.
“Ya sudah ayo, Bunga” ujar Azidan.
“Bye Naufal dan Winda” ujar Azidan dan Bunga bersamaan sambil meninggalkan mereka.
“Bye” jawab Naufal dan Winda.
“Win, kebawah air mancur yuk, didekat tebing itu” ajak Naufal sambil menunjuk kearah tebing tepat dibawah air mancur.

“Nggak ah” jawab Winda singkat.
“Kenapa? Takut? Kan ada aku, kenapa harus takut? Lagi pula disana kan pemandangannya bagus” ujar Naufal.
“Nggak deh, kamu saja” jawab Winda.
“Ya, Win, kamu kok gitu sih. Gak asyik!” ujar Naufal dengan sinis dan membuang muka.
“Fal” sapa Winda kepada Naufal yang sedang membelakanginya.

Namun, Naufal menghiraukan sapaan dari Winda, Akhirnya Winda mau diajak untuk ke tebing dibawah air terjun.

“Fal, jangan cuekin gitu *dong, iya deh aku mau kesana” ujar Winda.
“Benar?” tanya Naufal sambil membalikkan badannya.
“Iya tapi kamu jangan marah ya sama aku” ujar Winda.
“Iya, mana mungkin aku marah sama kamu” jawab Naufal sambil membawa Winda kebawah air terjun.

Mereka pun akhirnya sampai dibawah air terjun, kemudian mereka bermain-main air disana, sehingga baju mereka basah semua. Namun, Winda melihat kehadiran hantu yang dia lihat pagi sebelum berangkat ke Villa.

“Win, ayo main air lagi, jangan melamun terus” ujar Naufal kepada Winda, namun Winda masih tetap melamun kearah belakang tebing.
“Win” sapa Naufal
“Win!” lagi-lagi Naufal menyapanya, tapi kali ini dia menyapanya dengan sedikit nada tinggi.
“Ha? Iya? Hantu!” teriak Winda sambil menutupi wajahnya dengan tangannya.

“Hantu? Win! Mana hantu? Gak ada hantu win, buka tangannya” ujar Naufal.
“Nggak, nggak mau” jawab Winda.
“Win, buka tanganmu!” ujar Naufal sambil menarik tangan Winda. Akhirnya Winda membuka matanya dan langsung memeluk Naufal.

loading...

“Tadi ada hantu kepala buntung dibalik tebing” ujar Winda sambil ketakutan.
“Hantu kepala buntung?” tanya Naufal.
“Iya, hantu yang aku lihat tadi pagi dilapangan” jawab Winda.

Bersambung ke sosok hantu berkepala buntung part 6.

Adymas Art

Adymas Art

Seorang yg suka ngedit foto ,tapi sering diganggu setan ,,…….
suka nonton anime (Naruto,Boruto,Boboiboy Galaxy),suka baca/tulis cerita jangan lupa di add
Fb: Adymas Art
Instagram:@adymas_art

All post by:

Adymas Art has write 98 posts

Please vote Sosok Hantu Berkepala Buntung Part 5
Sosok Hantu Berkepala Buntung Part 5
Rate this post