Sosok Hantu Tuyul

Ini merupakan cerita nyata yang saya alami sendiri mengenai keberadaan sosok hantu tuyul, sebelumnya saya ingin menggambarkan mengenai tempat daerah rumah tinggal saya, saya tinggal di desa di daerah lampung. Rumah saya berada dipojok gang, sedangkan rumah nenek berada digang berikutnya, dan disebelah rumah nenek terdapat sebuah kontrakan yang memiliki 3 pintu yang dulunya pernah ditempati oleh seorang perempuan.

Tepatnya dapat dibilang seorang wanita simpanan, dan kini kontrakan itu telah kosong lama dan terlihat tidak dirawat. Sehingga memang jadi terkesan sangat angker. Hari itu sedang hujan begitu deras dengan disertai petir, sekitar pukul 10.30 malam saya, ibu dan kakak baru saja pulang dari rumah nenek saya yang berada tidak jauh dari rumah saya, kalau ke rumah nenek kami memang harus melewati rumah kontrakan itu.

Sebelum sampai dirumah kontrakan kami seperti melihat sosok 2 anak kecil yang hanya memakai celana dalam putih sambil bermain hujan-hujanan bisa dibilang seperti tuyul. Tapi kami bertiga diam saja dan tidak bicara sepatah katapun, karna secara logika apakah memang ada anak yang masih bermain diluar rumah tengah malam dan dalam keadaan hujan yang sangat deras seperti itu.

Ketika kami telah sampai didepan rumah kontrakan itu, kami melihat kedua anak itu langsung masuk ke dalam rumah kontrakan. Dimana rumah itu tidak terbuka sama sekali alias dalam keadaan terkunci, tapi kami masih tetap diam saja tanpa ada yang berbicara sepatah katapun. Sesampainya kami dirumah, saya langsung bilang ke ibu saya “mak? tadi lihat ada anak kecil maen hujan-hujanan gak di depan rumah kontrakan itu?”.

loading...

Terus kakak saya yang menjawab iya, dia juga melihat anak kecil sedang bermain hujan-hujanan. Selidik punya selidik, ternyata nenek saya juga sering melihat banyak anak kecil sedang berkeliaran pada malam hari dirumah itu. Sehingga saya tidak berani lagi sendirian melewati rumah itu lagi. Mungkin penghuni yang terdahulu sering aborsi, maklum karena istri simpanan, sekian dan terima kasih, maaf ya kurang seram, saya baru pertama kirim cerita mengenai hantu tuyul.

Share This: