Sosok Hitam di Jendela Kamarku

Saat malam jumat. Orang tuaku dan adik ku pergi ke rumah keponakan. Saat jam 9 malam aku tidur seorang diri di kamarku. Suasana seram pun muncul di pikiranku saat tiba-tiba mati lampu dan orang tua serta adik ku belum juga kunjung pulang. Aku langsung menyalakan senter dan menyalakan lilin. Tiba-tiba ada suara perempuan menangis dan aku langsung ketakutan.

Suasana pun menjadi sangat seram ketika semua lilin yang kupasang tiba-tiba mati seperti tertiup angin dan salah satu cadangan lilin yang terakhir. Aku langsung menutup mata dan pura-pura tidur untuk menenangkan diri. Aku sangat panik waktu itu dan juga sangat takut. Saat aku membuka mataku aku melihat sosok hitam di jendela kamarku.

loading...

Aku langsung memberanikan diri untuk mendekati sosok itu dan langsung menyalakan senter. Saat aku hampir mendekati sosok itu, sosok itu langsung hilang dan saat aku menoleh ke belakang, sosok itu ada di dekatku. Aku langsung berteriak dan berlari tetapi anehnya sosok itu tidak mengejarku.

Tidak lama kemudian kedua orang tua dan adik ku pulang dan lampunya sudah menyala ketika mereka sampai di rumah. Aku langsung memeluk ibuku dan menangis ketakutan dipelukan ibuku. Dan ibuku mencoba untuk menenangkanku dan menidurkanku malam itu. Sampai sekarang ini pengalaman yang aku alami itu tidak akan pernah aku lupakan.

Share This: