Sosok Hitam di Lorong

Assalam, perkenalkan nama saya agus. Ini kisah nyataku saat bekerja dipabrik dulu sekitar tahun 2008 an tentang sosok hitam di lorong. Pada waktu itu malam hari sekitar jam 8 lebih saya habis sholat isya dan waktu itu saya mau ke warung tempatnya ada didepan bersama mes perempuan. Tempat kerjaku dulu mes nya dipisah laki-laki dibelakang pabrik dan perempuan di depan pabrik tapi masih satu dalam dinding.

Dan untuk ke warung saya harus melewati lorong kecil disamping dinding pabrik dan dinding pembatas. Saat itu saya tidak berfikiran takut pas saya mau masuk lorong itu kan lumayan gelap karena lampu hanya di ujung ujung lorong sekitar 5 langkah saya melihat sesosok hitam di tengah tengah lorong. Aku kira itu teman saya, lalu saya panggil “hey bareng, hey bareng dong” dia diam saja.

Terus langkah aku percepat untuk menghampirinya setelah dibelakangnya saya agak heran kenapa dia diam saja? Aku lalu diam dan berhenti sejenak. Lalu aku jongkok memastikan dia itu teman saya, ternyata sesosok hitam itu tetap berjalan menjauh dariku dan aku perhatikan dia seperti membawa sesuatu di tangannya. Lalu ku panggil lagi dia “hey tunggu, hey tunggu” di ujung lorong dia berhenti.

Lalu aku hampiri dia tanpa rasa takut sampai di belakang dia, saya mulai merinding bulu kuduk berdiri dan saya istighfar dalam hati sambil aku berjalan menyamping dia sambil aku perhatikan, ya allah ternyata yang di bawanya itu adalah kepalanya. Sontak aku terpaku. Mau lari tak bisa mau teriak mulut seakan terkunci, aku membaca doa doa yang saya hafal.

Pas dia tepat di bawah lampu terlihat jelas kepalanya tidak ada di tempatnya melainkan di tenteng. Aku sampai menangis disitu tapi syukurlah temanku memanggil dan sosok itupun hilang. Aku lari ketakutan masuk ke warung dan kembali ke mes bersama teman teman dan masih merasa ketakutan. Maaf jika ceritaku tidak seram tapi ini kenyataan yang aku alami dan masih banyak lagi cerita yang aku alami dipabrik itu, terimakasih wassalam.

loading...

Share This: