Sosok Leak yang Selalu Mengikutiku Part 2

Cerita sebelumnya sosok leak yang selalu mengikutiku. Lanjut ke cerita, ternyata sosok itu tidak berhenti sampai disitu saja dia masih mengikutiku saat di rumah bahkan suka masuk ke tubuhku sesuka hatinya saja. Kadang dia merasuki 1 hari sampai 3 kali aku kesurupan. Kedua bola mata yang merah dengan bagian usus yang sangat terlihat selalu muncul di depan mataku sehingga membuatku sering tak sadarkan diri dimana pun itu.

Bahkan sosok itu pun sering muncul saat aku di sekolah sehingga membuat guru-guru kewalahan dengan tingkahku saat kesurupan di sekolah. Dan mulai kejadian-kejadian itu membuatku bisa melihat sosok-sosok lainnya, seperti saat aku di sekolah, aku melihat seorang wanita menggunakan baju putih panjang menuju kamar mandi, setelah melihat itu kemudian aku tak sadarkan diri lagi dan beberapa temanku mengatakan bahwa aku kesurupan hebat.

Aku mengalami kesurupan hampir setiap hari selama 3 bulan, aku sudah beberapa kali di ruqiyah oleh ustad-ustad setempat tetapi semua ustad tidak ada yang sanggup menghadapiku. Dan sosok mata merah dengan ususnya (leak) yang terlihat itu selalu mengikuti kemana pun aku pergi, kedua orang tuaku pun sangat sedih melihat kondisiku yang terus-terusan seperti itu, bahkan aku sendiri pun sempat menyerah dan malu dengan kondisi yang seperti ini.

Dan pada suatu hari kedua orang tuaku mengundang seorang ustad dari Sukabumi untuk menyembuhkanku, sebelum bertemu dengan ustad, saat aku di kamar itu sosok mata merah itu menatap tajam dan terlihat sangat marah kepadaku, membuatku takut dan menjerit sekeras-kerasnya sehingga membuat para tetangga berdatangan ke rumahku, mencari tahu apa yang terjadi.

Dan mereka mencoba membantu menyadarkanku dengan membacakan yasin di kupingku. Tak lama kemudian sang ustad pun datang menemuiku dan mencoba menyadarkanku dengan membacakan ayat-ayat suci Al Quran tetapi yang aku rasa saat itu hawa yang begitu panas menghampiri tubuhku, tetapi hanya sebentar kemudian aku kembali sadar. Dan ustad itu mengatakan kepadaku bahwa sosok leak bermata merah dengan bagian usus yang terlihat dan yang selalu mengikutiku selama 3 bulan itu merasa marah kepadaku.

Karena aku di anggap tidak sopan saat di perkemahan itu, makanya ia mengikutiku dan aku meminta maaf atas perilaku yang telah aku lakukan, tetapi sampai saat ini aku tidak tahu melakukan hal tidak sopan seperti apa yang membuat ia merasa sangat marah kepadaku. Dan setelah itu, sosok leak tersebut tidak mengikutiku lagi hingga saat ini, aku pun dapat beraktivitas normal kembali dan meningkatkan ibadahku. Selesai.

loading...
KCH

Puteri

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Puteri has write 2,694 posts