Sosok Menyerupai Ayahku

Namaku Ika, disini aku pendatang baru dari Aceh, aku ingin membagi sedikit kisahku yang sudah lama aku alami. Langsung saja, pada malam itu hujan begitu deras, aku dirumah hanya berdua dengan ibuku. Waktu itu dirumahku listrik lagi padam, mungkin karena lagi hujan deras. Aku tiduran dekat pintu masuk karena rumahku memang tergolong kecil, sedangkan ibuku lagi didapur menyiapkan makan malam.

loading...

Pada saat itu hujan semakin deras diiringi angin yang bertiup sangat kencang, aku pun tidak memperdulikannya dan aku sibukan dengan bermain handphone dan tiba-tiba pintu dibuka oleh seseorang dan munculah sosok seperti ayahku. Aku pun menoleh kepintu dan heran mengapa ayahku tak kunjung masuk kedalam rumah dan hanya berdiri didepan pintu sambil melihatku, aku pun tidak mencurigai apa-apa dan aku pun tidak berniat menyapanya juga, aku hanya diam.

Tiba-tiba sosok menyerupai ayahku itu keluar dan menutup pintunya lagi, aku jadi heran, diluarkan hujan sangat deras mengapa ayah keluar lagi. Aku pun menunggunya hingga hampir 5 menit dan tidak ada tanda-tanda kemunculannya. Akupun langsung lari kedapur untuk menghampiri ibuku dan menceritakan yang barusan aku alami, ibu pun menenangkanku.

Tidak lama kemudian ayah pulang dan hujanpun sudah reda. Aku langsung bertanya “Yah, apa ayah ada pulang tadi pas hujan deras?”. Ayahpun menjawab “nggak, tadi hujan deras ayah masih dipasar ini ayah barusan pulang”. Aku langsung memucat, kalau tadi itu bukan ayah, terus siapa? maaf ceritanya nggak seram.

KCH

Zakia

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Zakia has write 2,686 posts