Sosok Misterius

Hai sobat KCH. Namaku Miftahul Khairat. Sapa akrabku Miftah. Umurku 18 tahun. Ini kali pertama aku berbagi pengalamanku yang seram pada kalian dan harap maklum kalau ceritanya berantakan. Langsung saja ya ceritanya. Aku bekerja paruh waktu, jadi aku pulang kerja malam jam 09.30 Wib dan pada saat itu sedang hujan dari sore sampai malam.

Jadi aku putuskan untuk menunggu sedikit lebih reda sekitar jam 10.00 Wib, aku baru tancap gas untuk pulang. Sesampai di depan jalan menuju rumahku, aku lihat dari depan jalan itu (belum sempat masuk ke jalan) semua rumah pada gelap, jalanan lumayan gelap apa karena hujan jadi semua sudah pada tidur? Pikirku. Aku langsung masuk saja ke jalan itu karena itu adalah akses satu-satunya menuju rumahku, mau gak mau harus mau.

loading...

Pada saat memasuki jalan itu, aku gak ada ngerasakan apapun yang aneh. Tapi gak berapa lama dari jauh aku melihat sosok yang duduk di halaman rumah salah satu warga yang memang disediakan kursi panjang oleh si pemiliknya, jadi aku lihat dia sedang duduk dengan kepala tertunduk dan aku gak bisa melihat wajahnya.

Ngapain nih orang malam-malam duduk sendiri, pikirku. Kemudian aku melewati dia begitu saja, tapi karena penasaran aku melihatnya lagi melalui spion motorku dan aneh, sosok misterius itu sudah tidak ada lagi dan aku langsung ngebut agar sampai rumah. Aku berharap dia tidak mengikutiku. Makasih.

KCH

miftahul Khairat

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

miftahul Khairat has write 2,694 posts