Sosok Nenek Tua Menggendong Pocong

Namaku Tara, aku tinggal di Jakarta Timur, ini postingan pertamaku. Saat itu aku masih kelas 1 SMP. Saat itu aku bersama 3 orang temanku agus, yusuf dan adit. Niatnya nanti malam mau begadang diluar rumah kita nih. Sebelumnya kami bermain PS dulu dirental PS dekat rumahku, biasa main bola main cup kita, main dari setelah isya gak terasa sampai jam 11 malam lewat, saat itu yusuf bilang kalau dia ngantuk.

Yusuf: men ngantuk nih aku, ke masjid saja yuk tidur-tiduran .
Agus: bilang saja lu kalah mulu alasan amat ngantuk.

*Haha biasa ngeledek yusuf, gak menang-menang mainnya dia. Dan akhirnya kami selesai main jam 1 lewat kalau gak salah, aku sedikit lupa. Ayo ke masjid tidur-tiduran kata Agus, tadi katanya lo kan ngantuk cup, kami berempat akhirnya jalan tuh ke masjid. Waktu itu jalan kearah masjid itu melewati kuburan keluarga gitu, jadi gak terlalu banyak makamnya, nah saat dijalan ini nih.

Jalannya sepi banget. Waktu sebelum kearah kuburan dari jauh kelihatan ada orang gitu, makanya kami berempat santai saja sudah berani beranikan lewat situ. Saat kami perhatikan orang itu, kayak lagi ngegendong kain putih, kami sih cuek saja orang gak kepikiran yang macam-macam. Eh saat semakin dekat kami lihat makin jelas itu pocong yang lagi digendong oleh sosok nenek yang mukanya seram, dari matanya keluar darah, mukanya juga hancur.

Kami berempat diam ngelihatin, aku pun bengong ngelihatnya. Badan kami gak bisa gerak, dalam hati aku baca-baca ayat Al Quran yang aku tahu. Sampai akhirnya adit teriak “setan”, kami pun bisa kabur akhirnya, dan akhirnya malam itu kami bingung mau kemana. Sudah jam segini pulang juga sudah pasti dikunci rumah.

Akhirnya kami nongkrong diwarung kopi menunggu pagi baru kami pulang. Dan kami masih kepikiran kejadian itu sampai sekarang. Maaf kalau ceritanya kurang seram tapi itu nyata kejadiannya.
Pin: d6db0a31

loading...
KCH

Tara sugiarto al ayubi

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Tara sugiarto al ayubi has write 2,704 posts

Please vote Sosok Nenek Tua Menggendong Pocong
Sosok Nenek Tua Menggendong Pocong
Rate this post