Sosok Siapa dan Apakah itu?

Langsung aja ya, saya wira dan saya mengalami hal ini sendiri, dulu ketika saya masih duduk dibangku Sekolah Dasar kami sekeluarga jika malam itu tidurnya berbarengan / rame-rame di ruangan rumah. Ketika malam tiba kira-kira pukul 02.00 saya kebelet ingin buang air kecil. karena aku masih kecil dan takut akhirnya aku membangunkan ibuku yang tidur disebelah aku.

loading...

Lalu aku melihat ibuku terbangun dan sambil mata masih merasakan kantuk, aku keluar rumah untuk buang air kecil (maklum dulu toiletnya jauh dari rumah dan area sekeliling rumahku banyak pohon). Baru saja aku hendak membuka celanaku tiba-tiba aku melihat ke arah depanku ada sosok wanita dengan memakai baju putih sedang duduk dan membawa bungkusan baju dibelakangnya tepat diatas kolam ikan lele, sontak aku pun kaget sambil mengusap mata untuk memastikan dan aku teriak lalu berlari ke dalam rumah.

Betapa terkejutnya aku ketika aku masuk di dalam rumah, ternyata ibuku baru terbangun dari tidurnya karena kaget mendengar teriakan aku. Dengan perasaan masih takut dan merinding aku pun jadi bertanya-tanya, lalu siapa sosok yang tadi mengantarkan aku keluar rumah sedangkan ibuku baru saja terbangun dari tidurnya.

Demikian cerita dan pengalaman aku waktu kecil dahulu, sampai saat ini masih menjadi sebuah misteri buat aku, siapa sosok yang mengantar aku keluar rumah dan sosok apa yang aku lihat saat diluar rumah tersebut. Maaf yah kalo ceritanya mungkin kurang seram, tapi itulah pengalaman kisah nyataku.

Share This: