Sosok Wanita di Kaca Jendela

Hai, nama aku Julia. Pertama kali aku bikin cerita ini jadi kalau kurang menarik maaf ya. Lanjut saja ya. Waktu aku pulang dari pantai Anyer aku merasa bahwa ada sesuatu yang janggal yang aku rasakan waktu aku ke kamar kecil untuk mandi membersihkan pasir dari pantai tersebut.

Aku merasa bahwa aku seperti di ikuti oleh seseorang wanita yang cantik dan berambut panjang tapi sepertinya itu hanyalah ilusinasiku saja mungkin karena aku kecapean. Saat perjalanan pulang mataku ngantuk dan akhirnya ku putuskan untuk tidur. Selama aku tertidur, aku gelisah seperti ada yang bilang “sesuatu akan terjadi” setelah kata-kata itu terucap aku sampai di rumah.

Dan saat ayahku menyuruh “jul coba lihat mobil kena pohon gak?” kata ayahku “lihat dari jendela saja” lanjut ayahku. Saat ingin melihat dan membuka gorden, aku melihat sosok muka yang menempel di kaca jendela. Aku kaget dan teriak tapi anehnya tidak ada yang mendengar teriakanku, aku ingin memalingkan wajahku tapi semua badanku terasa kaku.

loading...

Setelah beberapa lama aku membaca surah-surah pendek akhirnya badanku bisa di gerakkan dan ayahku bicara “kena gak jul?”. Dan aku menjawab tidak saat itu juga aku langsung menutup gorden dan langsung ke kasur. Kebetulan aku sekamar dengan abangku dan abangku langsung mengatakan.

“Jul tadi ngapain diam saja di kaca jendela? Lu ngelihat cewek cantik ya tadi tapi mukanya nempel di jendela? Sudah sering aku lihatnya” kata abangku, “hah? Iya apa, ah sudahlah gak usah di omongin lagi” kataku. Dan aku pun langsung tidur. Maaf kalau gak seram, masih nyoba, *hehe.

KCH

Julia

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Julia has write 2,694 posts