Sosok Wanita Tua

Assalamualaikum sobat KCH semua. Minal aidzin wal faidzin ya *hehe. Ingat besok lebaran jadi harus saling memaafkan, maafkan Bismi dari Aceh ini ya, Bismi ini pun maafin kalian semua *hehe. Oke tanpa basa basi lanjut saja keceritaku yang ke-78 dengan judul sosok wanita tua, eh tadi diatas bukannya basa basi dikit ya? (Abaikan). Kejadian ini kualami pada malam jumat kemarin, maklum malam itu aku mendadak didatangi panas dan dingin, wih keren ya ada panas dan dinginnya *hehe.

Jadi mohon doanya supaya aku lekas sembuh (*ngarep). Malam itu jam menunjukkan pukul 02.10 dini hari, aku terbangun dari tidurku. Menuju kedapur untuk memuntahkan segala sesuatu yang ingin dikeluarkan perutku. Aku hidupkan lampu dapur, dan segera aku menuju wastafel untuk melakukan hal tadi yang kukatakan. Tetapi muntah ini tak kunjung keluar juga, entah berapa menit aku berada didapur sendirian.

loading...

Tiba-tiba aku mendengar suara tongkat yang dipukul, aku bingung siapa yang melakukannya. Nenek dan kakekku pun sama sekali tidak memakai tongkat saat berjalan. Mungkin tetangga, kataku dalam hati. Tetapi suara tongkat yang dipukul itu semakin dekat kearahku. Keringat dingin mulai bercucuran, suhu tubuhku yang panas dingin bercampur menjadi satu.

Kepalaku yang terasa sakit dan perutku yang terasa nyeri tadi hilang begitu saja. Karena *kepo dikit, aku berjalan menuju kepintu ruang tamu sambil mengintip kedalamnya, betapa syoknya aku, diruang tamu terdapat sosok wanita berhijab. Aku pun perjelaskan mataku untuk melihatnya sekali lagi. Ya benar dia seorang wanita berhijab memegang tongkat, tak lama kemudian dia membalikan wajahnya dan melihat kearahku. Sosok wanita tua yang mengerikan, pikirku.

Dia melihatku sambil tersenyum lebar (dia pikir manis senyumannya *hehe). Tiba-tiba aku merasakan pusing yang sangat dasyat, dan sepertinya aku telah tumbang eh maksudku pingsan, yang tumbang kan pohon. Saat kuterjaga kulihat jam menunjukkan pukul 08.30 pagi, astagfirullah aku tidak shalat subuh dan bangun sahur. Terpaksa hari itu aku tidak berpuasa ditambah lagi dengan kondisiku yang sedang sakit.

Aku penasaran sekali, bukankah ini bulan suci, tapi kenapa mereka masih menampakan dirinya. Bukannya mereka telah dirantai oleh malaikat? Ya sudahlah, yang terjadi biarlah terjadi. Entah siapa yang mengangkatku kedalam kamar, kuharap itu bukan si raja pikun (abang akmal/sepupu). Tetapi sosok wanita tua itu masih terngiang-ngiang dikepalaku. Sekian, wassalamualaikum.
Facebook: Bismi jasein

Bismi Jasein

Bismi Jasein

Facebook: Bismi jasein I Fans Anime Naruto From Aceh

All post by:

Bismi Jasein has write 89 posts