Suara Apa itu?

Hai sahabat, namaku Yani aku asli orang Garut dan aku sekarang tinggal di kota Bandung. Aku sudah mempunyai seorang anak dan suami yang sangat baik dan perhatian kepadaku. Tidak ada duanya mun kata orang sunda mah “sarebu hiji” (seribu satu) langsung ke intinya.

Waktu itu aku sedang hamil, anak pertama kalau gak salah. Kehamilanku sudah menginjak enam bulan dan waktu itu aku tidak bisa tidur karena aku sedang menunggu acara kesukaanku uji nyali. Aku memang suka cerita-cerita berbau mistis, saat itu acara tv sedang iklan. Aku gak tau jam berapa pokoknya keadaan sunyi. Saat itu aku sedang tiduran sembari nunggu iklan.

Disela-sela iklan aku mendengar sesuatu seperti ada yang tertawa cekikikan. Lalu aku mendengarnya kurang jelas dan aku segera mengecilkan volume tv dan alangkah terkejutnya aku, ketika aku mendengar suara cekikikan kuntilanak dan aku terus mendengarnya sampai lama sekali. Lalu lama kelamaan aku penasaran dengan suara itu, aku mau membuka pintu kamar.

loading...

Astaga aku teringat perutku yang buncit yang sedang hamil. Lalu aku mengurungkan niatku untuk membuka pintu dan aku berdoa membaca ayat kursi sambil terus mendengarkan suara tersebut. Aku terus komat kamit membaca doa dan lama kelamaan suara itupun menghilang dan paginya aku menceritakan kejadian itu kepada suamiku.

Untuk sekedar info orang tua bilang kalau lagi hamil gak boleh keluar malam-malam nanti ada yang ngikutin. Orang bilang kalau dengar suara kuntilanak cekikikan, suka merinding tapi alhamdulilah aku enggak, asal kita berdoa dengan sungguh-sungguh maka Allah akan menjaga kita, makasih sekian dulu ya.

KCH

yani

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

yani has write 2,670 posts