Suara Bersenandung “Na Na Na”

Namaku Rian, aku mempunyai sebuah hobi yaitu Bersenandung. Tetapi hobiku itu sudah pudar ketika aku mengalami suatu kisah yang sangat menyeramkan. Waktu itu tanggal 18 juli 2015, aku tinggal di rumahku sendirian karena ayah dan ibuku sedang bekerja di kantor dan kakakku sedang pergi ke rumah nenek.

Rumahku itu sangat luas, ada 4 kamar, 4 kamar mandi, 1 dapur, 1 ruang tamu, dan 1 ruang keluarga. Saat itu jam menunjukan angka 3 sore, karena bosan dan tidak ada hiburan aku pun langsung mengambil handphoneku yang aku taruh di atas meja. Lalu memasang headphone di telinga dan langsung memutar sebuah lagu kesukaanku sambil bernyanyi-nyanyi sendiri.

Maklum hobiku kan bernyanyi, tapi tiba-tiba ada yang ikut bernyanyi. Tetapi nyanyian itu sangat berbeda. “Na.. Na.. Na” bunyi suaranya, aku baru sadar kalau di rumahku tidak ada siapa-siapa. Aku lihat ke arah kiri dan kanan tetapi tidak ada siapapun. Tetapi, suara itu masih terdengar di arah satu kamar yang jarang di tempati yaitu kamar tamu.

Karena penasaran, aku nekat saja menghampiri asal bunyi suara/nyanyian itu. Saat aku buka pintu kamarnya, aku sangat kaget dan sangat takut ketika melihat seorang perempuan berambut panjang, menggendong sebuah boneka. Perempuan tersebut bernyanyi-nyanyi “Na.. Na.. Na”. Aku panik, tetapi tiba-tiba badanku tidak bisa bergerak, mulutku bisu tidak bisa berkata apa apa.

Akhirnya aku membaca doa di dalam hati, semua doa yang aku hafal aku baca. Akhirnya perempuan tersebut menghilang entah kemana. Dan akhirnya aku bisa bergerak, tetapi karena kepalaku sangat pusing, aku pun langsung pingsan. Aku terbangun ketika ibuku membangunkanku. Aku bercerita kepada ibuku, apa yang barusan terjadi. Ibuku pun malah bercerita bahwa di kamar itu memang ada penunggunya, aku langsung takut dan tidak mau pergi ke kamar itu lagi.

loading...
KCH

Rian

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Rian has write 2,694 posts