Suara Bisikan

Hay semua penggemar KCH, apa kabar? Tambah banyak nih membernya, dan saya suka sekali dengan ceritanya mas kriting, bagus, seram juga seru. Salam buat semua member KCH “jangan baca ini sendiri”. Kali ini nurul akan menceritakan kisah dengan judul suara bisikan yang di alami oleh teman suami saya yang di ceritakan langsung kepada suami saya lalu kembali di ceritakan pada saya sendiri.

loading...

Kejadiannya baru beberapa hari yang lalu saat teman suami saya sebut saja si W, W ini terbangun sekitar jam 2 malam karena tak bisa tidur kembali si W memainkan ponsel untuk menghibur diri, saat asyik sedang memainkan ponsel tiba-tiba si W mendengar namanya di panggil, dan suara itu tidak asing lagi baginya. Ya suara itu sangat dia kenali suara dari mbah S yang telah meninggal beberapa hari yang lalu.

Mbah S ini semasa hidupnya biasa berjualan pisang dan buah mangga dan biasa berkeliling di sekitar lingkungan sini untuk menawarkan dagangannya dengan suara khas dan ciri berbicara dengan cepat. Si W pun kaget mendengar namanya di panggil tapi suara itu sangat pelan hampir seperti berbisik tapi sangat jelas.

Suara bisikan itu memanggil-manggil dan menawarkan sesuatu “iki lho W, kilo” (ini lho W, ini lho) kira-kira seperti itu terus menerus. Akhirnya si W pun ketakutan dan memilih kembali untuk tidur walaupun tak dapat tidur dan terus gemetar karena masih saja suara itu terus terdengar olehnya, dan pagi harinya si W ini menceritakan hal tersebut kepada suami saya.

Lain cerita saat saya tadi malam bangun jam 02:00 saya pergi ke kamar mandi untuk wudlu, tapi saat saya mengingat cerita tentang suara bisikan dari suami saya, akhirnya saya malah merinding sendiri karena saya terbangun pukul 02:00 malam. Tapi saya berusaha menepis rasa takut saya dan tetap beranjak menuju kamar mandi, saat sedang wudlu tiba-tiba saya mencium bau harum yang sangat menyengat.

Padahal saya tidak memakai parfum atau wangi-wangian apa pun, semakin saya takut bau itu semakin tajam, akhirnya saya cepat-cepat menyelesaikan wudlu dan pergi ke kamar untuk shalat malam, saat shalat pun saya merasa ada yang terus mengawasi tapi saya tak memperdulikan dan mencoba khusyuk dengan apa yang saya lakukan. Sekian dari saya yang mau berteman silahkan kunjungi facebook saya, terima kasih.

Facebook: Nurul Chayank Ifand

Nurul Chayang Ifand

Nurul Chayang Ifand

Hay, sy lahir d desa terpencil di daerah blora, saya biasa di panggil mahmud sama author lain,salam kenal ya

All post by:

Nurul Chayang Ifand has write 25 posts

Please vote Suara Bisikan
Suara Bisikan
4.4 (87.69%) 13 votes