Suara Cekikikan Kuntilanak

Assalamualaikum, wr, wb. Perkenalkan nama saya Pathul Qulbi, saya akan menceritakan kisah saya. Singkat cerita waktu itu saya dan teman saya menginap di rumah saudara saya, tapi masih teman satu kampung. Sebut saja nama teman saya ari, haris dan ali. Saya dan tiga teman saya sedang asik mengobrol sambil memakan cemilan, lagi asiknya mengobrol tiba-tiba ada suara ketukan di jendela kaca.

Sontak teman saya pun kaget dia bilang pada saya “bi tolong periksa ada apa di luar” kata saya pun “oke deh saya periksa” (agak sok pemberani hehe) pas saya buka ternyata gak ada siapa-siapa lalu saya hiraukan saja. Waktu menunjukan jam 12 malam, waktu itu malam jumat, teman saya haris “bi lu bawa kabel data gak? Kalau bawa, pinjam” waktu itu saya gak bawa kabel data “saya gak bawa kabel data ris”.

Lalu haris “kalau gitu bawa yuk ke rumah lu” jarak dari rumah ali ke rumah saya gak jauh sih, cuma melewati kebun dan benteng, kalau rumah ali di bawah dan rumah saya di atas “ayo ris” saya dan aris pun keluar. Saya bertanya “ris mau lewat jalan apa? Lewat kebun?” aris pun menjawab “terserah lu”. Akhirnya kita lewat kebun. Konon kebun itu angker dan ada pohon mangga yang besar, katanya ada kuntilanak.

loading...

Sambil jalan saya berfikir bagaimana kalau saya melihat hantu *ah bodo amat. Tibalah kami di kebun itu, suasana tiba-tiba merinding, terlihat pohon mangga besar yang menyermkan. “Ris ayo naik benteng, saya duluan ya” dan haris “ya”, saya pun naik ke ke benteng, saat sudah di atas. Saya pun mendengar suara cekikikan kuntilanak 3 kali, sontak saya pun kaget.

Akhirnya saya bertanya pada haris “ris lu dengar gak tadi suara?” (sambil berbisik pelan) haris “iya, dengar”. Tiba-tiba kuntilanak yang tadi, menampakan dirinya di pohon mangga itu sambil ketawa cekikikan. Akhirnya saya dan haris pun lari sekencang-kencangnya. Saat sudah di rumahku, saya gedor pintu sekencang-kencangnya.

Akhirnya di buka oleh bibi, “ngapain lu malam-malam begini teriak-teriak? Ganggu orang tidur saja”. Saya gak bilang ke bibi kalau tadi kita lihat hantu. Kabel data pun sudah di ambil, akhirnya kita lewat jalan karena trauma. Sekian cerita dari saya mohon maaf bila gak nyambung dan gak seram, wasalamualaikum. wr. wb.

KCH

pathul qulbi

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

pathul qulbi has write 2,660 posts