Suara dan Timpukan Saat Memancing

Hai guys,tentunya reader KCH saya disini kembali lagi, oke jadi hari ini aku akan post cerita yang aku alami baru saja sore tadi. Oke lanjut kecerita, jadi hari ini hari senin karena aku kelas 10 SMK jadi hari ini aku libur, karena kelas 12 sedang menjalani UNBK, karena hari libur bapakku ngajak aku mancing disungai belakang rumahku. Kami berangkat pukul 07:00 pagi (wih pagi banget ya) jadi kami belum sempat dah sarapan *hehe.

Waktu menunjukkan pukul 09:30 perut kami sudah lapar, tapi kami sudah dapat ikan banyak (tapi nggak besar-besar *hehe) sampai dirumah kami langsung sarapan dan istirahat sebentar. Lalu mancing lagi (niatnya mau mancing seharian), nah ketika terdengar suara adzan dzuhur kami langsung pulang dan makan siang. Tiba-tiba temanku Yoga datang dan memanggilku kerumahku “Dim, kamu dirumah nggak?” aku langsung keluar.

A: aku
Y: yoga

A: “ada apa Ga?”
Y: “tadi kamu mancing ya, kok nggak ajak aku.”
A: “eh ya maaf Ga kan kamu sekolah.”
Y: “ya sudah kita mancing lagi yok, kayaknya ikannya masih ada deh.”
A: “ikannya sih masih banyak, ya sudah ayo.”
Y: “sip aku ambil alat pancing dulu ya.”
A: “oke aku tunggu disini.”

Lalu yoga pulang mengambil alat pancing, singkat cerita kami sudah disungai dan mulai mencari umpan (cacing) disawah. Lalu kami mancing diantara 2 bambu yang rimbun dan sepi (jauh banget dari perumahan, ya tepat ditengah-tengah tegal), lalu “*snap” yoga dapat 1 ikan lumayan besar “yeah dapat juga akhirnya”. Setelah lama kami mancing karena semakin sepi sekitar jam 03:00 sore, dan ikan sudah nggak mau makan (pokoknya sunyi banget).

Tiba-tiba saja ada suara orang mencangkul, kami pun agak lega karena nggak cuman berdua, tapi “aneh banget ya kok sore-sore begini ada orang yang baru berangkat kesawah ya!” lalu kami berdua cek, eh nggak ada orang, “si*l lagi enak mancing kok digangguin” kata yoga agak keras. Lalu kami mancing lagi dan ada suara langkah kaki (pasti tahu kan suara langkah kaki ditempat becek) lagi-lagi saat kita cek ngga ada.

Aku mulai merinding, lalu tiba-tiba saja ada yang nimpuk pakai batu besar dan jatuh tepat dikubangan air didepanku dan yoga, jadi airnya muncrat deh jadi basah d an perasaanku mulai nggak enak. “Ga! Pulang saja yuk” ajakku, “ayo aku sudah mulai merunding nih” kata yoga.

Kami pulang dengan ikan yang nggak banyak juga sih tapi lumayan, karena ada gangguan alam *hehe jadi tangkapannya nggak banyak. Sekian dari saya terima kasih sudah baca, dan bagi kak dwi dan kak fradah, please dipostingan kalian yang akan datang tulis nama facebook kalian ya, aku mau add *hehe, dan jangan lupa add facebook aku.
Fb: Adymas Magetan

Adymas Art

Adymas Bagus P

Seorang yg suka ngedit foto ,tapi sering diganggu setan ,,....... suka nonton anime (Naruto,Boruto,Boboiboy Galaxy),suka baca/tulis cerita jangan lupa di add Fb: Adymas Art Instagram:@adymas_art