Suara Dari Kebun Belakang

Halo sahabat KCH kembali lagi dengan saya Revie. Setelah cerita pita biru saya akan menceritakan kisah saya selanjutnya. Kalau tidak salah kejadian ini terjadi setelah beberapa bulan peristiwa di cerita 1 yang berjudul pita biru. Pengalaman ini bukan saya saja yang mengalaminya tetapi kakak saya juga mengalaminya. Langsung ke cerita.

Adzan isya berkumandang, malam itu cuaca sangat dingin diluar. Angin berhembus kencang, hawa dingin menusuk kulit. Aku berkumpul bersama keluargaku (karena nenekku tidak ada di rumah) di ruang makan. Kami makan malam bersama. Setelah makan malam selesai, kami bersantai-santai di ruang makan tersebut. Di ruang makanku ada sebuah jendela, jendela itu cukup besar.

Aku suka melihat-lihat keluar jendela tersebut, baik siang maupun malam. Jendela tersebut mengarah ke kebun belakang rumahku. Aku memandangi anjingku yang sedang tertidur diluar jendela. Warna anjingku hitam, jadi tidak terlalu jelas. Setelah jam menunjukan sekitar pukul 21.00 keluargaku memilih untuk tidur. Aku dan kakakku memilih untuk tetap di ruang makan.

Selang beberapa menit kemudian, angin berhembus sangat kencang sekali. Aku tak mengurusinya, tetapi di sela-sela angin kencang itu aku dan kakakku mendengar suara. Suara itu sangatlah kencang sekali. Aku dan kakakku pun memutuskan untuk segera menuju ke kamar kami. Setelah kami masuk ke kamar kami, kakakku segera menanyakan tentang hal tadi.

Kakakku: tadi kamu dengar suaranya gak?
Aku: iya kak suaranya keras banget.

loading...

Setelah itu kami segera bergegas tidur. Pagi harinya aku dan kakakku menceritakan kepada ibuku. Kata ibuku itu adalah suara Genderuwo yang ada di kebun belakang rumahku. Setelah kejadian itu aku tidak berani ke ruang makan sendirian. Sekian cerita saya kali ini. Mohon maaf jika ada salah kata atau ada kata yang tidak berkenan menurut anda pembaca KCH. Nantikan kisah saya selanutnya.

bianca kinanthi

bianca kinanthi

Nama:Revie(panggilan)
Umur:12 tahun(2017)
Tempat lahir:Blitar
Bulan:Agustus
Taggal Lahir:29
Tahun:2005
Halo sahabat KCH perkenalkan saya Revie,hoby baru saya adalah menulis.Karena saya tidak memiliki teman di kelas,saya selalu menulis cerita di saat ada waktu luang.Sekian dari saya.Bila ingin berkenalan dengan saya silahkan cek ig saya yaitu bianca_revie atau revie_b.m.k.2925.Dan jagan lupa untuk memberi voting di cerita saya

All post by:

bianca kinanthi has write 2 posts

Please vote Suara Dari Kebun Belakang
Suara Dari Kebun Belakang
4 (80%) 5 votes