Suara Dari Lantai 2 Rumahku

Hai ketemu lagi nih sama arley. Kisah nyata ini di alami sama aku sendiri loh. Rumahku bentuknya persegi panjang ke belakang, bertingkat, dan ada tangga ada di depan kamar orang tuaku. Tepatnya di dekat dapur tangga tersebut, di depan tangga ada kulkas. Oke sekarang mulai cerita, jam menunjukan pukul 18.43 di sinilah para keluargaku meninggalkan aku dirumah sendiri.

Tapi ada om dan tanteku yang sedang berjualan di teras rumahku yang cukup luas. Nenekku telah pergi mengajar ngaji di rumah orang. Kakakku yang pertama dan istrinya pergi jalan-jalan bersama anak mereka. Kakakku yang kedua sedang bermain atau pergi menonton sepak bola kesukaannya. Jadilah aku sendiri di rumah walaupun ada om dan tanteku.

Ketika itu aku sedang haus sekali, setelah nonton pangeran 2. Pada saat itu jam setengah delapan malam. Aku pun menuju ke kulkas untuk mengambil air minum. Tapi kenapa dari arah lantai 2 rumahku sangat berisik, aku penasaran, karena tak ada seorangpun di rumahku selain aku, om dan tanteku. Aku langsung pergi ke lantai 2 rumahku.

loading...

Aku menaiki tangga dengan perlahan tapi pasti. Saat sampai atas tak ada siapapun disana, aku mengecek kamar kakak pertamaku, tak ada siapa siapa. Kamar kakakku yang kedua pun kosong. Kamarku apa lagi kosong juga. Aku langsung berlari ke bawah dan apesnya aku tersandung kakiku sendiri dan *nyungsep ke lantai. *Apes, banget. Sekian, maaf kalau nggak seram cuma mau bagi pengalaman saja kok. Wassalammualaikum.

KCH

Arleynasyah

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Arleynasyah has write 2,694 posts