Suara di Dapur yang Masih Misteri

Hai semua, salam kenal yang hoby membaca, ini cerita nyata saya. Saya dari Karawang panggil saja keriting. Sekedar menghilangkan jenuh saya ingin curat coret berbagi cerita nyata yang saya alami. Cerita ini kejadianya waktu saya masih SD (sekitar 2001-an) dan dulu rumah saya masih zaman dulu masih panggung temboknya dari anyaman bambu, letak dari rumah ke rumah sekitar 100 meter.

Di depan rumah seberang jalan kebun pohon pornis di belakang rumah kebun bambu kalau di samping kebun biasa (ganti-ganti gitu, singkong, jagung dan lain-lain tergantung musim). Tapi alhamdulillah sudah ada penerangan listrik. Sekitaran jam 22.00 saya belum tidur gak tahu kenapa biasanya jam 20.00 saja sudah *tepar. Kalau ibu saya waktu itu seperti biasa menunggu ayah pulang kerja jam 23.00 malam.

Nah di dalam keheningan ini yang hanya suara jangkrik (televisi saja belum punya) tiba-tiba ada suara tuh dari dapur, suara seperti memukul-mukul tembok (yang dari anyaman bambu) setiap 3 detik. Dengan rasa heran ibu saya mengajak saya untuk mengeceknya “dik kita lihat yuk ke dapur” kata ibu. Lalu ibu memegang erat tangan saya dan kita berjalan menuju ke dapur.

Sampai di dapur terlihat jelas tembok sebelah barat dapur bergerak seperti ada yang memukul dari luar dengan bunyi “*dhuk!” keras banget setiap tiga detik gitu. Ibu pun teriak dan bilang “siapa itu di luar?” tapi gak ada yang jawab. “Bentar ya dik tunggu disini ibu mau lihat keluar” kata ibu, aku mengangguk dan ibu pun pergi keluar meninggalkan aku sendiri di dapur, aku hanya berdiri terdiam saja melihat tembok yang terus berbunyi itu.

Selang sekitar 3 menit aku merasa ada seseorang yang mendekat dari belakang, aku gak berani menengok karena takut dan hanya lihatin tembok yg terus bunyi di pukul-pukul. Seseorang itu semakin dekat saja, dan ternyata itu ibuku.

Ibu: aneh di luar enggak ada siapa-siapa (dengan nada emosi ibu heran).
Ibu: tadi suaranya hilang ya dik?
Aku: dari ibu pergi keluar sampai sekarang masih bu.
Ibu: masa? Di luar suara itu enggak ada ibu raba-raba juga temboknya enggak ada apa-apa.

loading...

Kita pun bingung.

Ibu: hey jangan mengganggu.

Teriak ibuku sambil dia terus menggendongku dan lari ke kamar, di kamar ibu langsung membaca doa terus menerus hingga jam 23.00 malam ayahku datang dan suara itupun tiba-tiba hilang. Begitulah sampai sekarang aku masih mengingat kejadian itu, karena meski terbilang lokasi rumahku sangat seram tapi sampai sekarang tidak pernah ada penampakan atau hal-hal lain kecuali suara aneh dari dapur itu. Maaf kalau ada salah kata. Terima kasih reader.

Facebook: Kemana Kancil

Keriting

Keriting

Selain menambah pengetahuan KCH juga bisa menjadi tempat curahan hati, hitung hitung daripada mengenang mantan mending ketik cerita mengenang kisah seram. maaf sebelumnya kalau ceritaku tidak menarik ) terimakasih kakak admin yang sudah mempublish dan memperbaiki kesalahan kata. Salam buat semua sahabat KCH, sukses terus ya, selamat membaca kisah lainnya serta ingat, “bacalah sendirian di tempat angker terdekat” wasalam wr wb

All post by:

Keriting has write 13 posts

Please vote Suara di Dapur yang Masih Misteri
Suara di Dapur yang Masih Misteri
Rate this post