Suara di Malam Hari

Hy semua. Ini adalah postingan pertamaku disini. Kisah ini beneran aku alami. Langsung ke ceritanya saja ya. Dulu waktu aku kelas 8 SMP aku sering begadang (maklum anak muda), dan saat begadang aku mendengar suara seperti gamelan yang di tabuh di sebelah wetan (timur). Awalnya aku anggap biasa saja saat hari pertama, tapi pada hari kedua aku dengar lagi tapi ini suara seperti samrokhan (rebana anak putri).

Dan suara ini makin lama kayak mengeras dan lama-lama mengecil. Pada malam itu aku takut sekali. Suara ini terdengar kira-kira jam 11 malam sampai jam 3 pagi. Dulu kata-kata tetangga dan orang lain, asal mulanya suara samrokh itu berasal dari sekelompok grup samrokh yang di bunuh oleh orang tak di kenal.

Dan sampai saat ini suaranya masih bergentayangan, dan pada saat itu kalau aku tidur pasti lampunya di matikan. Jadi kebayang kalau semua makhluk yang mainin musik itu datang *menggerubungiku. Untunglah saat itu juga aku punya punya headset, jadi aku bisa putar musik sekeras-kerasnya agar suara samrokhan/gamelannya tak terdengar. Sampai sekarang pun kadang-kadang masih terdenger suara itu sekitar jam 23:00 malam sampai jam 03:00 dini hari.

Dan anehnya walaupun aku tidur sama adikku, tapi dia gak dengar apa-apa. Aku tak tau apa maksud dari datangnya suara itu. Selesai, makasih sudah baca, maaf jika ceritanya gak serem dan tulisanya acak-acakan. Maklum aku bukan penulis handal. Tapi penulis yang baru belajar.
Fb: Jar Huimang Asher Bhagavaan

loading...
KCH

Jarry

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Jarry has write 2,704 posts

Please vote Suara di Malam Hari
Suara di Malam Hari
Rate this post