Suara Gaib

Hai penggemar cerita-hantu.com kenalkan namaku Floya. Panggil saja Flo! ini adalah kisah nyata satu tahun lalu mengenai suara gaib. Saat itu aku masih kelas 3 SMA, tepatnya saat malam minggu. kebiasaanku berkumpul bersama teman di depan rumah, ngobrol kesana kemari sampai larut. Namun malam ini sedikit berbeda, mungkin karena mendung dan ditambah semilir angin membuat bulu kuduk merinding.

Sebenarnya aku merasa ada yang memperhatikan dari atas pohon (di depan rumahku ada pohon chery yang cukup besar), aku tentu tidak memperdulikannya. Sampai akhirnya ada yang melempar sebuah batu kecil ke arah kami dari samping rumah, kami spontan terkejut dan menoleh dari mana arah batu tersebut, tapi sepi tidak ada orang.

loading...

aku: “siapa?”
………. (hanya suara jangkrik yang aku dengar).

Kami tak lagi mengobrol, lalu aku mencairkan suasana pada saat itu.

aku: “hehe, sudah itu paling paman. beliau suka godain aku”
dewi: “diem deh flo, coba kamu ketawa lagi”
aku: “hehehe, apa an sih?” (setiap aku tertawa ada juga yang tertawa, diatas pohon).

Kami mulai tak tenang. kemudian suara tawanya makin keras, lalu ada yang melempar batu kecil lagi. Kali ini lebih banyak, jujur aku jadi takut. Saat itu waktu menunjukan jam 00:15 WIB. Dewipun berpamitan, karena takut dia minta diantar, rumahnya tak seberapa jauh sekitar 70 meter.

Jalan kami awalnya mulai melambat, tepat disamping sebuah pohon ada yang tertawa sangat kencang. Tepat di telinga kami, aaa… lari. Kami lari, aku menoleh ke belakang dan aku melihat ada wujud seperti seekor babi hitam. Memiliki sayap, dia (babi) berlari mengikuti kami. Tapi beberapa detik wujud itu hilang, entah terbang atau kemana.

Sampai sekarang, terkadang tawa (Suara Gaib) itu masih sering terdengar di telingaku. Tapi aku mulai sudah terbiasa dengan suara itu, maaf kalau cerita pertamaku ini kurang seram, tapi ini nyata aku alami. Mereka ada dan mereka hanya ingin ikut ambil bagian kecil di dalam hidup ini.

Share This: