Suara Gamelan di Malam Hari

Hay sobat KCH, sudah lama nih aku nggak post cerita di sini, nah kebetulan aku ngebet banget nih pingin share ini cerita, nah kejadian suara gamelan yang aku denger ini aku alami kemarin malam. Info dulu ya, di kampungku belakangan ini memang sering ada yang mendengar suara gamelan terutama yang Kempul dan Bonang. Nah saat itu aku pernah pergi ke rumah temanku, jaraknya sekitar 500 meter dari rumahku.

Dia pernah bilang kalau saat malam dia sering dengar suara gamelan dari kebun di selatan atau tepatnya di selatan jalan depan rumahnya. Aku saat itu ya percaya nggak percaya sih, sampai kemarin malam aku mendengarnya sendiri. Nah ceritanya begini kemarin itu aku pulang selamatan di rumah tetanggaku sekitar jam 8 malam, dan temanku si Rizal ngajak main ponsel dulu di terasku, sampai jam 9 dia pamit pulang takut di marahi ibunya.

Lalu aku masuk ke rumah, aku cek beranda facebookku dan seperti biasa aku melihat-lihat komentar di grup KCH, dan ada chat masuk. Ternyata dari teman facebookku, dia ngajak main bareng “Mobile Legends”. Aku pun mengiyakannya tapi dia ngajaknya nanti malam karena katanya dia lagi chat sama *doi, ya jadinya aku tunggu deh sambil membuka akun Clash of Clans, tapi sekitar jam 10 dia kok nggak inbox ya. Lama banget kalau sudah chat sama si *doi.

Dan akhirnya waktu menunjukkan pukul 10:30 nah temanku itu inbox dan berkata “ayo langsung on the way buka Mobile Legends (ML)”. Dengan sigap aku langsung membuka Mobile Legends dan kita main bareng sampai sekitar jam 11:30 malam, lalu di chat yang ada di ML kita ngobrol sebentar yang isinya.

loading...

“Hey Yu sudah dulu ya, aku ngantuk nih”.
“Ya sudah Dy, besok main bareng lagi ya”.
“Siap lah pokoknya”.
“*Sip aku juga mau tidur ah”.

Dan habis itu aku pergi untuk men-charge ponselku, lalu tiba-tiba aku kebelet buang air. Karena sudah nggak tahan aku langsung lari keluar rumah lalu buang air. Nah saat buang air terdengar suara gamelan, aku terdiam sejenak. Aku lalu menelusuri suara itu, suaranya terdengar dari belakang rumah. Aku mengeceknya tapi kok nggak ada apa-apa, dan aku teringat kata temanku kalau ada suara gamelan gaib, ya bulukuduk langsung berdiri dan dengan perlahan namun pasti, aku langsung pergi masuk rumah lewat pintu belakang supaya cepat. Tamat, jangan lupa add facebook saya dan tambah kontak whatsapp (WA) saya sekalian ya, *hehe.

Facebook: Adymas Art
Nomor WA: 0853 3601 9070

Adymas Art

Adymas Art

Seorang yg suka ngedit foto ,tapi sering diganggu setan ,,…….
suka nonton anime (Naruto,Boruto,Boboiboy Galaxy),suka baca/tulis cerita jangan lupa di add
Fb: Adymas Art
Instagram:@adymas_art

All post by:

Adymas Art has write 98 posts

Please vote Suara Gamelan di Malam Hari
Suara Gamelan di Malam Hari
Rate this post