Suara Gangguan Iseng di Malam Hari

Halo sobat, perkenalkan namaku Nuril. Ini cerita keduaku. Oke langsung saja, silahkan membaca. Kejadian ini aku alami saat aku kelas 3 SMP. Pukul 9 semua orang dirumah sudah pada tidur, tinggal aku yang belum tidur karena gak bisa tidur. Sampai jam setengah 10 malam pun belum juga bisa tidur. Tiba-tiba terdengar suara *klontang-klontang (kayak suara kaleng digelindingin sambil ditarik).

Seketika aku mematung, tapi aku pikir, halah paling anak-anak tetangga depan lagi main. Tiba-tiba dengar suara yang sama lagi sampai 3 kali dan diikuti suara anak-anak main, dan aku masih berpikiran sama kayak tadi. Tapi, lama-lama gregetan juga, gimana nggak kesel dengarin suara *klontang-klontang lagi, aku beranikan diri buat ngintip lewat jendela (kamarku berada didepan dan jendelanya langsung menghadap kejalan).

Tapi gak ada siapa-siapa, seketika aku merinding, dan langsung ngumpet dibawah selimut. Tapi suara gangguan iseng itu muncul lagi terus menerus sampai setengah jam lebih kayaknya, ditambah suara lain lagi suara *tung, tung, tung (suara mukul tiang) tapi samar-samar. Dan satu lagi ada suara mbak kunti gak diundang samar-sama juga *hihihi, cekikikan kayak orang kecekik, ya rasanya juga pengen nyekik tuh mbak kunti juga.

Karena saat itu dirumah bertiga, karna ayah lagi piket dan biasanya kenapa kalau ada kejadian mistis begini, mesti saat ayahku piket. Nyebelin kan tuh, biasanya aku jadi sosok berani tidur sendiri saat ada hal mistis gitu kalau ada ayahku saja dirumah, *hehe. Ketahuan deh kalau penakut. Setelah dengar mbak kunti cekikikan *gaje gitu, aku langsung *ngibrit dan tidur dikamar ibuku.

Sekian dari ceritaku kali ini, semoga bisa menghibur ya, *hehe. Di tunggu cerita selanjutnya. Maafkan saya yang kurang bisa bikin cerita seram. Oke, kalau mau kenalan (iya kali kayak ada yang pingin kenal sama kamu saja ril), bisa melalui instagram ya.

loading...

Instagram: @nurilkz_
Line: nurilkz

KCH

Nuril Kz

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Nuril Kz has write 2,691 posts