Suara Geraman Tak Kasat Mata

Hallo ini pertama kali saya mengirim cerita. Saya punya pengalaman 10 tahun lalu dengan “makhluk” waktu itu saya masih SD. Saya pernah tinggal dirumah peninggalan zaman Belanda. Rumahnya cukup luas dan memiliki ukuran kamar yang besar. Kebetulan pintu kamar saya dan om saya memiliki akses yang bisa dijadikan connecting door, jadi diantara kamar kami terdapat pintu lagi didalamnya, lalu terdapat teras disebelah kamar saya.

Om tinggal dengan keluarga saya, ini juga menguntungkan bagi saya dan adik karena kami sering ditinggal keluar kota oleh orangtua, karena ada om dan asisten rumah tangga jadi rumah tidak terlalu sepi, dan terkadang om juga suka membawa temannya untuk menginap. Disinilah awal mulanya.

loading...

Pada saat itu rumah sedang sepi, karena kedua orangtua saya sedang keluar kota. Tinggalah saya adik, dan ART. Om juga menginap ditempat kerjanya. Malam itu, saya ingin buang air kecil, saya lupa jam berapa tepatnya. Kamar mandi utama letaknya agak jauh dibelakang dekat dapur dan harus melewati lorong.

Saya putuskan untuk memakai kamar mandi yang ada di dalam kamar om saja karena lebih dekat. Tidak tau kenapa tiba-tiba saya merinding ketika masuk ke kamar om. Saya masuk kedalam dan menyalakan lampu. Ketika saya sedang di dalam kamar mandi, saya mendengar suara geraman, seperti geraman anjing tapi ini lebih besar tepat didepan pintu kamar mandi.

Saya takut sekali, kenapa bisa ada binatang di dalam rumah ini. Esok harinya, om dan temannya datang, lalu aku bercerita kejadian semalam. Om hanya tersenyum dan menjelaskan, bahwa yang aku dengar adalah siluman macan kepunyaan dari teman nya itu, dia tidak jahat hanya penjaga. Lalu teman om memperlihatkan wujud macan siluman peliharannya itu, dan astaga! Besar sekali ukurannya, berwarna biru. Begitulah ceritanya.

KCH

Ana

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Ana has write 2,678 posts

loading...