Suara Ketukan Pintu di Tengah Malam

Perkenalkan nama saya luki, kali ini saya akan berbagi lagi kisah nyata yang masih berkaitan dengan hal-hal yang aneh atau hal yang tak kasat mata. Dari sejak umur 6 tahun saya diasuh dan dibesarkan oleh nenek dan kakek saya di Desa. karena dari umur 2 tahun ibu dan ayah saya sudah bercerai dan hak asuh saya jatuh ke ibu. Karena saya masih kecil saya, dititipkan di nenek dan kakek, sementara ibu saya mencari kerja ke kota.

Kejadian menegangkan itu, bermula pada waktu saya duduk di bangku kelas 4 SD. Karena anak-anak nenek sudah berkeluarga semua dan sudah punya rumah sendiri masing masing. maka dirumah nenek cuman ada saya, nenek dan kakek. Sementara kakek jarang ada dirumah karena kakek masih bekerja diluar kota dan pulang cuman 1 bulan sekali. Waktu itu malam sudah larut tepatnya malam kamis saya dan nenek berdua dirumah.

loading...

Waktu menunjukan pukul setengah 12 malam, saya belum bisa tidur sedangkan nenek sudah tidur duluan. Tiba-tiba saya dikejutkan dengan suara ketukan pintu lalu saya bergegas membuka pintu. Lalu saya lìhat keluar tidak ada siapapun diluar. Karena ketakutan saya membangunkan nenek dan menceritakan kejadian tersebut. namun kata nenek mungkin itu cuman orang iseng, tiba-tiba suara ketukan pintu itu terdengar kembali dan berpindah-pindah dari pintu depan rumah ke pintu dapur dibelakang.

Saat dilihat lagi keluar rumah tidak ada orang, saya dan nenek kembali ke rumah. Tiba-tiba terdengar kembali suara ketukan pintu. Lalu nenek mengajak saya untuk berdoa dan setelah selesai berdoa suara ketukan pintunya langsung berhenti seketika. Esok paginya ada yang bertamu dan memberitahukan bahwa saudara dari keluarga kakek saya ada yang meninggal. Kebetulan pada waktu itu belum ada alat komunikasi seperti hp, saya sempat berpikir apakah suara ketukan pintu itu adalah berupa pesan atau apa. Saya pun tidak mengerti hanya tuhan yang tau.

Share This: