Suara Kran Air Bak Mandi

Hai, sobat KCH. Kembali lagi dengan saya Hani. ini ceritaku yang kedua kalinya, setelah Tangan Misterius. Silakan membaca cerita pertama saya. Kejadian ini saya alami ketika masih SD. Jadi begini ceritanya, suatu hari saya bosan di rumah sepupu saya. Kebetulan ini hari libur, jadi saya bisa melakukan hal apa saja. Saya menuju lantai atas untuk bermain komputer sepupu saya.

Ketika saya sedang asyik bermain terdengar suara kran air bak mandi sepupuku menyala. Padahal tidak ada siapa-siapa. Disebelahku ada sepupuku yang sedang asyik menjahit bajunya. Dia berdekatan dengan kamar mandi. Tapi dia cuek. Mungkin tidak mendengar. Tapi anehnya suara kran air itu sangat terdengar jelas olehku. Apalagi yang berada tepat didepannya atau disampingnya.

Saat aku periksa kran air masih menyala. Aku menghiraukannya. “Mungkin airnya habis jadi mau diisi ulang dulu airnya” kataku dalam hati. Aku mencoba berpikir positif. Tapi aku mau ke toilet, terpaksa aku harus ke toilet yang didalamnya terdapat bak mandi sepupuku. Aku masuk dan airnya masih menyala. Aku menghiraukannya walaupun aku takut. Aku cepat-cepat keluar dari toilet. Aku melanjutkan lagi bermain dengan komputerku.

loading...

Mbak pembantu rumah tangga sepupuku turun dan mematikan kran air itu. Aku cuek saja. Pura-pura tidak tahu akan hal itu, padahal sebebenarnya aku tahu. Akhirnya keadaan menjadi normal kembali. Sebenarnya tadi ketika aku ke toilet, aku ingin mematikan kran air bak mandi itu. Tapi karena aku mempunyai rasa takut, aku tidak jadi mematikannya. Inilah ceritaku ketika berada di rumah sepupuku. Maaf kalau tidak seram tapi ini nyata. Terimakasih, sudah membaca.

KCH

Hani

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Hani has write 2,704 posts

Please vote Suara Kran Air Bak Mandi
Suara Kran Air Bak Mandi
Rate this post