Suara Langkah Kaki dan Tindisan Keyboard di Tempat Kerja

Namaku loly, aku kerja di sebuah perusahan konstruksi, jam kerjaku 12 jam. Masuknya jam 6 pagi, pulang jam 6 malam jadi setiap hari harus menunggu bus pukul 5.05 pagi. Perjalanan dari rumah ke tempat kerja memakan waktu 15 menit sampai ke kantor sekitar pukul 5.25 menit.

Suasana kantor masih sepi, orang yang baru datang cuman saya. Lalu saya duduk dan menyalakan komputer tiba-tiba saya ingin ke toilet untuk buang air kecil, samar-samar terdengar langkah kaki seseorang seperti menggunakan sandal. Kadang jauh, kadang dekat, saya sangat takut dan terkejut karena saya orang baru di tempat kerja itu.

Tapi saya tidak memperdulikan suara itu, saya bergegas ke toilet. Saya turun ke lantai dua dengan menggunakan tangga, saya kaget lantai dua tersebut masih belum ada karyawan yang datang. Di kantorku ada tiga lantai, saya kerja di lantai tiga. Kembali ke cerita, saya membuka pintu itu sangat remang-remang, cahaya cuman berasal dari toilet, ketika saya melangkah memasuki toilet tersebut terdengar suara jentikan keyboard komputer.

loading...

Seperti ada orang yang menindis-nindisnya, seolah-olah dia sedang bekerja. Tapi saya berusaha tidak takut berpikir positif saja itu bos karena bos berada di dalam ruangan. Tapi dengan penasaran saya mendekati ruang bos, tetapi tidak ada orang disana. Saya cepat-cepat bergegas melangkahkan kaki untuk naik ke lantai tiga. Suara keyboard itu terdengar sangat cepat dan keras.

Saya ketakutan dan berlari sangat kencang, ketika saya naik ke lantai tiga. Saya belum melihat rekan kerja, terdengar lagi langkah kaki sangat kencang kali ini seperti berlari di sekitarku. Ada pintu darurat yang menghubungkan ke lantai satu. Saya berlari menuju lantai tersebut, ketika saya sampai di lantai satu saya menceritakan kepada karyawan yang berada disana.

Dan mereka menganggap hal itu sudah sangat biasa. Kenyatanya mereka juga sering di ganggu dan bahkan sudah melihat wujud hantu yang berada di lantai dua dan lantai tiga. Wujud hantu di lantai dua adalah sesosok perempuan dan wujud hantu di lantai tiga adalah laki-laki. Sedangkan di lantai satu adalah seorang nenek. Semenjak saat itu saya tidak mau lagi berangkat kerja terlalu pagi.

KCH

loly

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

loly has write 2,703 posts

Please vote Suara Langkah Kaki dan Tindisan Keyboard di Tempat Kerja
Suara Langkah Kaki dan Tindisan Keyboard di Tempat Kerja
Rate this post