Suara Mana yang Aku Percaya?

Halo para pembaca situs KCH, salam kenal, namaku Valentino, panggilan Valent. Aku akan membagikan sedikit kisah mistis dirumahku. Pengalaman pertamaku mengalaminya. Oke langsung saja. Orang tuaku mempunyai 2 anak, kakak perempuanku dan aku. Aku ini bisa dibilang cowok yang penakut ya, *hehe. Nah pada suatu malam dirumahku, lupa tepatnya hari apa, papaku sedang ada keperluan diluar rumah bersama temannya.

Jadi aku dirumah hanya dengan mama dan kakak perempuanku. Saat itu aku sedang berada dikamar tidurku dilantai 2 (rumahku bertingkat dua). Aku sedang enak-enaknya bermain game online dilaptopku menggunakan headset. Tidak ada kejadian aneh saat itu, hingga beberapa saat aku mendengar suara mamaku memanggilku dari arah kamarnya yang terletak dilantai 2 juga. Mamaku menyuruhku untuk kekamarnya.

Aku pun melepaskan headsetku dan pergi kekamarnya. Saat sedang berjalan kekamarnya, aku mendengar suara mamaku kembali memanggilku, tetapi kali ini arahnya berbeda. Yaitu dari arah lantai 1, *deg. Jantungku terasa berhenti berdetak, bagaimana bisa mamaku memanggilku dengan arah yang berbeda, padahal aku hanya punya 1 mama. Merinding dan ketakutan menyelimutiku.

loading...

Kemudian aku mendengar panggilan kakak perempuanku dari arah lantai 1. Akhirnya karena ada suara kakak perempuanku, kuputuskan untuk menemui mamaku yang dilantai 1, belum sampai situ kejadian mistis yang aku alami, ketika aku sedang menyusuri tangga, aku mendengar suara tawa perempuan dari arah kamar mamaku. Aku sangat ketakutan saat itu, sehingga aku langsung berlari kelantai 1, dan syukurlah mama dan kakak perempuanku ada dibawah.

Aku menceritakan kejadian itu pada mamaku. Mamaku bilang mungkin kamu salah dengar, sedangkan kakak perempuanku menertawakan aku. Akhirnya malam itu aku meminta tidur bersama mamaku, karena aku begitu ketakutan. Sekian cerita yang bisa aku bagikan, mohon maaf bila tidak seram, tapi memanglah begitu kejadiannya. Terima kasih kak John jika mau menerbitkan ceritaku ini.

loading...
KCH

Valentino

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Valentino has write 2.749 posts