Suara Menangis di Dekat Jendela Kamarku

Assalamualaikum sobat KCH. Ketemu lagi denganku bismi dari Aceh. Ini adalah ceritaku yang ke 12 dengan judul suara menangis di dekat jendela kamarku. Oke langsung ke cerita, kejadian ini belum lama terjadi, tepatnya pada malam jumat kemarin. Pada malam itu sekitar pukul 21.30 aku sedang membaca buku novel di dalam kamarku. Saat sedang asyik membaca novel, tiba-tiba lampu mati. Aku pun terkejut bercampur kesal.

Saat sedang mencari sebatang lilin, aku memegang sebuah tangan yang dingin. Aku tersentak, dan segera melepaskannya. Tak lama kemudian hawa dingin pun muncul dari arah jendelaku yang lupa aku tutup. Aku pun melangkah ke arah jendela dalam kegelapan, saat ingin menutup jendela tiba-tiba seperti ada yang memegang tanganku, aku tak bisa menggubris apapun.

Tak lama kemudian dari arah barat dekat jendelaku terdengar seperti ada orang yang menangis. Perlu kalian tau bahwa di samping kamarku terdapat pemakaman temanku yang sudah lama meninggal saat dia masih kelas 3 SD. Suara itu lama-kelamaan mengecil. Jebanyakan orang-orang berkata bahwa jika ada suara yang mengecil berarti makhluk itu sangat dekat dengan kita.

Aku pun tidak bisa bergerak, tubuhku kaku, keringatku pun mulai muncul, dan mulutku terasa kaku untuk berteriak. Aku mematung di dekat jendela, tanpa ada sepatah kata pun yang bisa ku ucap. Aku pun memejamkan mata dan membaca ayat kursi dalam hati. Sekitar 10 menit aku mematung di dekat jendela, saat ku buka mataku lampunya sudah menyala.

Aku pun cepat-cepat menutup jendela kamarku, dan aku kembali membaca novelku. Aku terkejut saat melihat ke arah jendela, terlintas di hadapanku seorang wanita berpakaian putih dengan muka hancur dan baunya yang sangat menyengat. Aku pun tak bisa berucap satu kata pun. Aku hanya bisa terdiam di atas kasurku itu.

Tak lama kemudian aku pun mencoba untuk tidur, tapi suara orang menangis itu masih terngiang-ngiang di benakku. Cukup sekian kisah dariku, maaf kalau tidak seram.
Fb: Bismi jasein

loading...
Bismi Jasein

Bismi

Facebook: Bismi jasein
I Fans Anime Naruto and Boruto Naruto Next Generation From Aceh

All post by:

Bismi has write 90 posts

Please vote Suara Menangis di Dekat Jendela Kamarku
Suara Menangis di Dekat Jendela Kamarku
Rate this post