Suara Mencangkul di Malam Hari

Nama saya rina, umur saya sekarang 15 tahun. Saya ingin menceritakan sebuah pengalaman saya, sewaktu malam tiba, semua keluarga saya sudah tertidur semua. Saya masih belum bisa tidur saat itu karena saya masih memainkan hp. Ketika itu, tiba-tiba saya mendengar suara aneh, seperti orang sedang mencangkul tanah di malam hari, bulu kuduk saya berdiri seketika. Saya ingin melihat asal suara itu, tetapi tidak berani.

loading...

Malam itu jam sudah menunjukan tepat pukul 11 malam, saya mencoba untuk memejamkan mata saya, namun tidak entah kenapa tidak bisa. Setiap suara orang yang sedang mencangkul itu selalu terdengar di dalam telingaku, bulu kuduk saya langsung berdiri semua, dan setelah beberapa menit lamanya saya pun bisa memejamkan mata dan tertidur.

Ketika sudah jam 1 malam, saya terbangun dan suara mencangkul itu pun masih terdengar. Akhirnya saya tidak bisa tidur lagi. Esok harinya saya menceritakan kejadian aneh itu kepada nenek, lalu nenek bilang tidak mendengarnya. Saya lalu bertanya kepada teman, lalu teman saya juga pernah mendengar suara orang sedang mencangkul itu.

Dia bilang kepada saya, bahwa itu makhluk halus. Karena di belakang rumah saya ini ada sebuah rumah kosong yang sudah lama tidak pernah ditempati lagi oleh pemiliknya, semenjak saat itu saya tidak pernah berani untuk tidur larut malam lagi, dan sebelum tidur saya selalu berdoa.

Share This: