Suara Minta Tolong

Saya tinggal di suatu daerah terpencil dan di sekelilingnya terdapat hutan, kisah ini terjadi ketika pukul 22.00 malam. Saya sedang berada di rumah, tepat di belakang rumah saya itu adalah hutan. Saat itu saya sedang nonton acara televisi dan sudah merasa ngantuk. Saya berniat untuk tidur dan tempat tidur saya ada di tingkat atas dan tangga rumah saya memang terbuka menghadap ke belakang rumah.

Di saat saya sedang berjalan di tangga, saya mendengar dari dalam hutan terdengar seorang perempuan berteriak minta tolong “tolong.. tolong” berkali kali dan saya membalas teriakan nya “siapa disana?”. Tetapi tetap saja dia berteriak minta tolong dan langsung saya buru-buru keluar untuk melaporkan kejadian tersebut kepada warga. Di saat itu warga berdatangan kerumah saya dan ada satu tetangga polisi yang mempunyai senjata dan menaiki tangga untuk membuktikan laporan saya.

loading...

Pada saat itu si perempuan yang tadi berteriak minta tolong tidak terdengar lagi suaranya, terus pak polisi tersebut menuduh saya “mana ko gak ada, jangan-jangan kamu bohong yah”. Gak lama suara perempuan tadi berteriak lagi minta tolong dan polisi langsung menembakan senjata ke arah hutan tersebut. Tetapi tetap saja si perempuan masih tetap berteriak teriak minta tolong dan polisi berteriak ke perempuan di dalam hutan “siapa disana?” tetap si perempuan tidak menjawab dan saya bilang ke pak polisi.

Saya: apakah sebaiknya kita susul aja ke dalam hutan pak?
Polisi: ya sudah saya dan warga akan menyusulnya ke dalam hutan.
Saya: saya boleh ikut ya pak?
Polisi: iya boleh.

Waktu itu saya dan pak polisi dengan di bantu warga berniat menyusul asal suara perempuan tersebut yang masih berteriak minta tolong ke dalam hutan. Tetapi baru saja memasuki hutan tiba-tiba perempuan yang berada di dalam hutan itu berteriak minta tolong sambil tertawa “tolong.. tolong.. hihihi” wargapun ketakutan dan perempuan tersebut berhenti berteriak.

Para wargapun langsung mengundurkan diri untuk menolong dan membatalkan menyusul perempuan tersebut ke dalam hutan. Dan setelah itu teriakan suara perempuan tersebut tidak terdengar lagi, lalu saya putuskan untuk menginap di rumah sodara karena seram kalo sendirian di rumah, sekian.

Share This: