Suara Misterius di Malam Hari

Halo semua. Nama saya Revinda dan panggil saja saya vinda. Ini adalah cerita saya yang pertama di KCH. Langsung aja ke ceritanya ya. Kejadian itu terjadi sekitar 4 tahun yang lalu. Kejadian misterius ini tidak saya alami sendiri, tetapi juga dialami oleh mama dan papa saya juga.

Sehabis pulang dari sekolah, saya pergi menemui mama saya untuk minta uang jajan. Tiba tiba salah satu karyawan orangtua ku jarinya putus, karena terkena mesin pemotong bulu itik. Memang orangtua saya bekerja sebagai wiraswasta. Akhirnya karyawan tadi di bawa ke rumah sakit. Malam harinya aku dan orangtua ku berkumpul di ruang keluarga sambil menonton televisi.

Kira-kira saat itu jam menunjukkan pukul 20.30 WIB. Tiba-tiba terjadi suatu keanehan yang misterius. Saya seperti mendengar ada suara perempuan yang mengucapkan “Assalamualaikum”. Tidak hanya aku saja yang mendengar suara perempuan tersebut tetapi mama dan papa juga mendengar suaranya.

loading...

“Pa, tadi suara siapa ya? kan tadi pagarnya sudah ditutup bukan pa?”. Papa ku kemudian segera melihat dari jendela. Dan alhasil tidak ada siapa-siapa diluar rumah. Tapi aku masih bingung dan juga penasaran, tadi itu siapa ya? Padahal pagar depan rumah sudah aku kunci. Dan suaranya tadi seperti dari arah depan pintu rumahku. Inilah ceritaku maaf ya kalau ada kesalahan dalam penulisan.

Share This: