Suara Misterius

Baiklah perkenalkan namaku Farhan, ini adalah ceritaku yang kedua, baiklah langsung aja ke ceritanya. Pada saat kemarin malam setelah selesai membuat cerita hantu aku langsung tidur karena sudah lelah sekali. Setelah beberapa lama aku tidur tidak terasa jam sudah menunjukan jam 00:00 aku pun langsung terbangun karena mendengar suara yang aneh.

Suara itu tidak seperti suara manusia maupun binatang, tanpa pikir apa-apa aku pun langsung melanjutkan tidurku. Setelah beberapa lama tertidur aku pun langsung terbangun karena suara itu muncul lagi tapi kali ini seperti suara manusia yang meminta tolong. Aku pun langsung menuju ke arah suara itu yang kebetulan berasal dari dapur rumahku.

Setelah aku mendekat ke dapur suara itu semakin keras dan akhirnya aku melihat pemilik suara tersebut. Dan ternyata pemilik suara tersebut adalah seorang wanita dengan daster putih yang lesuh. Ketika aku menanya siapa dia, dia langsung menoleh kebelakang dan betapa terkejutnya aku melihat wajahnya yang penuh darah. Aku pun langsung berteriak tetapi suaraku tak keluar seakan dikunci dan badan ku seakan dirantai dengan kuatnya.

Aku pun berusaha membaca surat pendek yang aku hafal. Setelah beberapa lama membaca surat pendek akhirnya badan ku terasa ringan dan aku berlari kekamar ibuku untuk tidur bersamanya. Dan itulah ceritaku maaf tulisannya masih asal karena aku menulis cerita ini di dalam HP ku.

loading...

Share This: