Suara Motor Tapi kok Pocong?

Dulu ada seorang preman di desa sebelah suka nyuci motor di masjid dekat rumahku dan kalau dia mau ke masjid nyuci motor dia suka melewati rumahku. Mau dia pulang atau pun berangkat nyuci motornya. Selang dua minggu ada kabar katanya preman tersebut sudah meninggal akibat overdosis oleh obat-obatan. Nah awalnya dari sini, pas waktu itu ibuku lagi tidur bersamaku dan saudaraku yang lain.

loading...

Pas tengah malam ibuku mendengar suara kayak anak ayam di belakang rumahku. Terus ibuku mendengarkannya dan lama-kelamaan suara ayam itu berubah menjadi suara motor. Ibuku heran dan kaget, ibuku terus baca ayat kursi, lalu yang tadinya suara itu ada di belakang rumah, lama-kelamaan suara motor itu semakin mendekat ke depan rumah yang menuju jalan kecil yang ada di depan rumahku.

Ibuku semakin merinding dan tidak bisa tidur malam itu. Lalu dia memberanikan diri untuk melihat dari kaca dan alangkah terkejutnya ibuku saat menyaksikan bahwa itu bukanlah motor tapi pocong. Ibuku merasa aneh dan bergumam “suara motor tapi kok pocong?”. Ibuku melihat pocong itu melayang di depan rumahku.

Dan ibuku mengenali hantu pocong tersebut, ibuku bilang kalau hantu pocong itu adalah hantu preman yang setiap hari suka cuci motor dan ibuku terus baca doa dan alhamdulillah hantu pocong itu langsung menghilang. Pas paginya ibu bercerita kepada uwa dan padaku. Terima kasih yang sudah membaca maaf kalau gak seram.

KCH

yani

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

yani has write 2,694 posts