Suara Orang Menangis di Kamar Kakak

Hai sahabat KCH, perkenalkan nama saya raisa. Sekarang saya ingin berbagi cerita dengan kalian. Waktu dulu saya masih SMA. Dulu saya tinggal di Jakarta daerah Cibubur dan sekarang saya sudah berada di Surabaya. Waktu itu ayah dan ibu saya sedang pergi ke dokter kandungan, untuk periksa kehamilan ibu saya.

Saya di rumah dengan kakak saya yang bernama Aurelia, sekitar jam 21.30 ibu saya belum pulang. Kakak saya pergi sebentar untuk membeli nasi goreng di dekat rumah. Saya di kamar lagi memainkan gitar dengan senang, saya berhenti bermain gitar ketika saya mendengar suara menangis dari seorang perempuan di kamar kakak.

Padahal kakak belum pulang, langsung saya melihatnya tapi tidak ada siapa-siapa. Langsung saya mengunjungi kakak dan saya pun menceritakan ke kakak. Kakak pun melihat tidak ada siapa-siapa. Waktu jam 23.30 ibu dan ayah saya pulang. Lalu saya menceritakan ke ibu saya, ibu juga tidak tau siapa yang menangis. Saat pagi hari ada tetangga yang menyapu didepan rumahnya.

loading...

Saya pun bertanya kepadanya, kata orang itu “Ketika dulu ada seorang perempuan yang tidak boleh makan bersama dengan orang tuanya, sehingga dia menangis dan mati di kamar yang di tempati oleh kakakku sekarang dan arwahnya gentayangan. Kedua orang tuanya menyesal karena sudah menelantarkan anaknya, dia mati dengan bunuh diri”. Oke deh terima kasih ya sudah baca ceritaku, semoga kamu suka ya. Maaf kalau ceritanya tidak seram. Sampai jumpa sahabat KCH.

KCH

Raisa

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Raisa has write 2,691 posts