Suara Panggilan Tengah Malam

Hai perkenalkan nama saya alimin, saya ingin berbagi sebuah cerita yang nyata saya alami. Tepatnya pada waktu aku masih duduk di bangku SD. Suatu malam aku terbangun karena aku ingin buang air kecil, karena ketakutan sendirian, akhirnya aku pun segera membangunkan kakak ku tetapi dia tidak mau bangun juga.

Akhirnya karena sudah tidak tahan lagi, aku pergi ke toilet sendirian saja dan karena masih merasa takut. Saya memanggil mama saya untuk menemaniku ke toilet. Setelah lama memanggil, tetapi tidak ada jawaban juga dari mama, dan tiba tiba ada suara (seperti suara wanita yang masih muda) yang memanggil saya.

Entah apa yang ada dalam pikirkan saya waktu itu. Tanpa ada rasa takut sedikitpun atau merasakan hal aneh, saya pun langsung saja pergi ke arah suara panggilan itu. Ternyata suara itu bukan berasal dari dalam rumahku melainkan asal suara itu berasal dari luar rumah.

Disaat aku membuka gorden jendela untuk melihat orang yang memanggil saya, ketika aku lihat dengan mataku sendiri, ternyata itu adalah sosok kuntilanak yang sedang duduk dengan menjulurkan kaki dan sambil sesekali menggoyangkan kakinya di pohon mangga dan terus memanggil nama saya. Karena sudah sangat ketakutan, akhirnya saya langsung berlari terbirit birit ke kamar dan langsung tidur kembali. Maaf kalau ceritanya tidak seram.

loading...
loading...