Suara Pintu yang Aneh

Assalam’muallaikum perkenalkan nama saya indriyanto nugroho panggil saja indri ini adalah pengalaman nyata saya. Kejadian ini terjadi kemarin, tepatnya pada hari kamis tanggal 8 Desember 2016. Saat itu saya sedang bermain bersama teman saya yang bernama aufa. Di saat dia sedang bercerita lucu tentang motornya (emon namanya), tiba-tiba angin terasa sangat dingin dan akhirnya mulai turun hujan.

loading...

Sesaat setelah hujan turun aufa segera menutup pintu rumahnya. Saat ia menutup pintu depan, tidak lama kemudian tiba-tiba terdengar sebuah suara dari arah pintu belakang rumahnya yang mendadak tertutup dengan sendiri yang membuat suara sangat keras, *brak! “Ah mungkin karena terkena angin” pikirku.

Namun anehnya pintu depan yang tadinya tertutup kini tiba-tiba saja terbuka dan tertutup dengan kencang, bulu kudukku mulai berdiri dan aku langsung memberitahu kepada temanku aufa tentang pintu depan yang terbuka dan tertutup dengan kencang, lalu kami segera berlari keluar rumah.

Saat di luar rumah, aku menceritakan kembali semua kejadian itu, tetapi aufa bilang kalau pintu belakangnya sudah di kunci. Sesaat setelah itu aku seperti melihat sebuah bayangan berkelebat yang melintas di dekat pintu rumahnya. Dan aku pamit pulang kepada aufa, karena perasaanku sudah mulai tidak enak. Ya itulah pengalaman yang sangat menyeramkan bagiku. Maaf kalau tulisannya jelek dan ceritanya kurang menarik. Sekian Wassalam’muallaikum.

KCH

Indriyanto Nugroho

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Indriyanto Nugroho has write 2,704 posts

Please vote Suara Pintu yang Aneh
Suara Pintu yang Aneh
Rate this post