Suara Tangis Anak Kuntilanak

Assalamualaikum wr, wb. Ini postingan pertama ana. Ini kisah nyata yang pernah ana alami sekitar 7 tahun yang lalu, waktu itu ana masih kelas 6 sekolah dasar. Ana memiliki seorang bibi, dia menderita sakit aneh yang disebabkan oleh gangguan makhluk halus. Katanya sih, dia ingin dijadikan tumbal oleh ibu kostnya. Setiap hari bibiku dirasuki puluhan makhluk halus, dari pocong, kuntilanak, sampai jelmaan sperti ular jadi-jadian.

loading...

Rumah nenekku terlihat begitu mencekam dan tak pernah sepi aktivitas pengeluaran jin dari dalam tubuh bibi ana. Waktu itu, siang hari dirumah nenek ana. Ana dan umi sedang menemani bibi ana yang terbaring lemah dikamarnya. Tiba-tiba ana ingin kekamar mandi. Ana berjalan menuju kamar mandi sembari membaca-baca surat yang ana hafal. Sampai dikamar mandi ana bermaksud untuk berwudhu.

Tiba-tiba dibalik tembok kamar mandi, terdengar suara orang, lebih tepatnya anak kecil sedang bersenandung lirih. Awalnya ana tak menghiraukan dan tetap melanjutkan wudhu ana. Tapi suara itu kian terdengar jelas, badan ana merinding dan cepat-cepat ana selesaikan wudhu ana lalu keluar kamar mandi. Sampai didepan kamar mandi, ana bertemu ibu ana yang ingin kekamar mandi juga.

“Mi mau kekamar mandi? Tadi dede dengar ada orang menangis apa nyanyi gitu mih” ucap ana.
“Ah apa sih kamu de, siang-siang mana ada de. Ngawur saja kalau ngomong” tukas umi.

Dengan santainya umi masuk kedalam kamar mandi, tak selang beberapa lama umi kembali dengan terburu-buru. Umi menemui ana dengan muka pucat.

“Kenapa mih? Kok ketakutan gitu” tanya ana.
“Benar kamu de, tadi umi dengar suara anak kecil menangis dibelakang kamar mandi kan?” jelas umi.
“Iya mi, mimi dengar juga kan. Tadi kok gak percaya sama dede?”.

Kami pun sedikit takut untuk ke kamar mandi lagi. Lalu umi menanyakan kejadian yang tadi menimpa ana dan umi kepada salah seorang yang bisa melihat makhluk gaib. Dan kata abah itu, ternyata yang ana dan umi dengar adalah suara anak kuntilanak yang tertinggal ibunya disitu. Orang-orang yang mendengar penjelasan abah itu pun terlihat sedikit ketakutan, termasuk ana dan umi.

Sejak kejadian itu akhirnya ana dan umi tak pernah kekamar mandi nenek ana lagi. Sekian cerita dari ana. Maaf jika tidak seram, namun itu real history dari ana. Jika kalian mengalami seperti ana alami mungkin bisa merasakan sensasinya. Wassalamualaikum wr, wb.

KCH

Fhaa

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Fhaa has write 2,704 posts

Please vote Suara Tangis Anak Kuntilanak
Suara Tangis Anak Kuntilanak
3 (60%) 1 vote